Kim Min-gwi Dituding Selingkuh, Kasar, dan Langgar Prokes

CNN Indonesia | Senin, 26/07/2021 12:30 WIB
Netizen menduga Kim Min-gwi adalah sosok aktor Nevertheless yang telah berselingkuh hingga melanggar prokes kala positif, yang disebut dalam unggahan daring. Netizen menduga Kim Min-gwi adalah sosok aktor Nevertheless yang telah berselingkuh hingga melanggar prokes kala positif, yang disebut dalam unggahan daring. (Screenshot dari Instagram @kimmingwi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama aktor Kim Min-gwi menjadi perbincangan netizen Korea setelah sebuah unggahan anonimus mengungkapkan tudingan seorang aktor drama Nevetheless telah berselingkuh, bersikap kasar, dan melanggar protokol kesehatan.

Diberitakan Xports News pada Minggu (25/7) waktu setempat, sebuah artikel di forum daring dengan tajuk "The true nature of an actor from drama 'N_v_rth_l_ss' is revealed" menjadi perbincangan.

"Anda [A] pergi ke klub tanpa memberi tahu saya selama lebih dari enam tahun, Anda memiliki hubungan satu malam dengan banyak perempuan, menemui dua perempuan pada saat yang sama, dan melecehkan mereka secara verbal," kata si penulis dalam artikel yang diunggah 24 Juli 2021.


"Jika perselingkuhannya dan kebenarannya terungkap, saya tidak akan bisa tinggal di Seoul lagi, jadi saya memintanya untuk memanggil saya mantan pacarnya," tulis pengunggah tersebut.

"Ketika saya bertanya apakah tidak apa-apa bagi orang-orang untuk mengetahui perilaku buruk Anda, dan itu dapat memengaruhi karir akting Anda, Anda hanya mengatakan bahwa itu adalah hubungan kita dan menyuruh saya melakukan apa pun yang saya inginkan," tulisnya.

"Anda terus muncul di TV dan unggah di Instagram. Saya harap semua orang akan belajar bahwa Anda egois dan sampah yang tidak manusiawi," katanya.

"Saya khawatir tentang Anda ketika Anda dinyatakan positif Covid-19, tetapi kemudian, ternyata Anda menemui seseorang di belakang saya, dan bahkan ketika Anda memulai karantina mandiri, Anda menyelinap keluar saat fajar untuk menemuinya." tulis si pengunggah.

Unggahan tersebut kemudian memicu netizen menduga bahwa aktor "N_v_rth_l_ss" dan tengah positif Covid-19 yang diberi julukan A itu adalah Kim Min-gwi.

Kim Min-gwi pada akhir Mei lalu diketahui positif Covid-19. Seorang sumber dari dalam drama tersebut mengatakan bahwa "Aktor Kim Min-gwi, melakukan isolasi diri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang memiliki COVID-19 dan baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus tersebut."

Kepada Xports News pada Minggu (25/7), agensi yang menaungi Kim Min-gwi, Big Feature Entertainment, mengatakan "Kami sedang memeriksa fakta mengenai artikel [daring] tersebut."

Kim Min-gwi merupakan aktor muda dari Korea Selatan. Aktor kelahiran 1994 ini memulai kariernya sebagai model.

Dari panggung runaway, Kim Min-gwi akhirnya terjun ke dunia seni peran. Ia memulai debut sebagai aktor sebagai pemeran pendukung di drama She Would Never Know dan LUCA: The Beginning.

Ia kemudian terpilih membintangi drama baru berjudul Nevertheless bersama Song Kang dan Han So-hee. Dalam drama ini ia berperan sebagai Nam Kyuhyun yakni teman sekelasnya Yoo Na-bi (Han So-hee).

Dalam drama tersebut karakter Kim Min-gwi dikenal sebagai sosok populer di antara teman-temannya karena kepribadian cerianya. Drama Nevertheless kini tayang di JTBC dan Netflix setiap Sabtu.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK