9 Rekomendasi Film Horor Dewasa

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 18:20 WIB
Berikut daftar film horor dewasa dari berbagai negara yang hanya boleh disaksikan oleh orang dewasa yang telah cukup umur, bukan untuk anak-anak. Berikut daftar film horor dewasa dari berbagai negara yang hanya boleh disaksikan oleh orang dewasa yang telah cukup umur, bukan untuk anak-anak. (Foto Film It Follows: Dok. Northern Light Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film horor tidak hanya identik dengan teror yang seram, namun ada beberapa film dengan subgenre yang dibumbui dengan adegan dewasa.

Di artikel ini, akan disajikan sejumlah film horor dewasa dari berbagai negara. Sesuai labelnya, film horor dewasa hanya boleh disaksikan oleh orang dewasa yang telah cukup umur, bukan untuk konsumsi anak-anak.

Berikut daftarnya rekomendasi film horor dewasa dari berbagai negara.


1. Midsommar (2019)

MidsommarFilm horor dewasa Midsommar (Foto: Dok. A24 via YouTube)

Midsommar berkisah tentang sekelompok teman yang memutuskan berlibur musim panas mengunjungi Swedia untuk mengikuti festival rakyat 90 tahun sekali.

Festival tersebut dipercaya sebagai pemujaan tertua di muka bumi yang mempersembahkan manusia sebagai bagian ritual.

Sang sutradara Ari Aster tak hanya menyajikan rentetan adegan mengerikan pada kegiatan kultus tersebut. Banyak bumbu 'mengejutkan' yang membuat Midsommar harus disensor sebelum tayang di Indonesia.


2. Gerald's Game (2017)

Gerald's Game adalah film thriller horor psikologis karya sutradara Mike Flanagan. Film ini didasarkan pada novel Stephen King pada 1992 dengan judul yang sama, yang mulanya dianggap tidak dapat difilmkan.

Menceritakan tentang pasangan suami-istri yang tiba di sebuah rumah terpencil di Alabama untuk berlibur dan berbulan madu kembali.

Namun sang suami meninggal karena serangan jantung mendadak, sedangkan istrinya terborgol di tempat tidur tanpa kunci tanpa ada harapan untuk selamat. Istrinya mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan diri, sambil berjuang melawan iblis yang menggentayanginya.


3. It Follows (2014)

Film horor supernatural yang disutradarai David Robert Mitchell ini mengisahkan gadis 19 tahun bernama Jaime yang dikejar oleh makhluk supernatural setelah berhubungan untuk pertama kalinya dengan pacar barunya, Hugh.

Setelah mengalami peristiwa traumatis, perlahan Jaime menyadari bahwa teror seram yang dialaminya ternyata merupakan kutukan yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Orang di sekitar Jaime termasuk teman-temannya semula tak percaya dengan perkataan Jaime yang dianggap paranoid dan membual, hingga akhirnya mereka menyadari ada teror tak kasatmata yang mengejarnya.

4. A Serbian Film (2010)

A Serbian Film merupakan film horor dewasa yang terbilang cukup kontroversial karena banyak adegan yang menampilkan sisi pelecehan seksual.

Film ini menjadi perhatian banyak kritikus film dan penikmat film horor karena menggambarkan pemerkosaan, nekrofilia, dan pelecehan seksual terhadap anak-anak.



Film Horor Dewasa dari Berbagai Negara

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK