Cara Arya Saloka Respons Fan Usil di Medsos

CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 20:00 WIB
Arya Saloka mengungkapkan cara merespons penggemar yang kerap usil, termasuk di media sosial. Arya Saloka ungkap cara respons fan usil di medsos. (Tangkapan layar instagram @arya.saloka)
Jakarta, CNN Indonesia --

Arya Saloka mengungkapkan cara merespons penggemar yang kerap usil, termasuk di media sosial. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tak menampik kadang beberapa oknum begitu mencintai karakternya di sinetron sehingga membawanya ke kehidupan nyata serta sang istri, Putri Anne.

"Kalau dari gue sendiri enggak terlalu meribetkan itu ya. Kalau mau menghina atau ngapain saja itu hak mereka dan urusan dengan yang di atas (Tuhan)," kata Arya Saloka dalam wawancara bersama InsertLive pada Rabu (28/7).

"Kalian berhak menyenangkan hati kalian dengan apapun itu, kalau enggak senang jangan ditonton. Saya di sini bekerja apa adanya saja."


Namun, sang istri Putri Anne berlaku berbeda. Arya mengatakan Anne kadang masih suka membalas komentar-komentar usil penggemar di media sosial.

"Anne kan juga suka ngomel tuh tapi dibalas pakai sarkas atau satire. Cuma kadang gue bilang sudah lah biarin aja. Tapi kalau kesal baca begitu ya wajar saja," tutur Arya.

"Tapi semua balik lagi bagaimana kita mau mengontrolnya. Kalau ditanggapi enggak bakal selesai-selesai. Kalau sampai 10 persen orang Indonesia yang berkomentar, jempol ini sudah kayak Ade Rai," ucapnya sambil tertawa.

Semenjak memerankan sosok Aldebaran dalam Ikatan Cinta, Arya Saloka menjadi perhatian publik. Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini memerankan sosok laki-laki cuek dan dingin, namun sebenarnya peduli.

Tak hanya berkat akting yang mumpuni, Arya Saloka juga berhasil membangun ikatan yang kuat dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo memerankan karakter Andin yakni istri Aldebaran yang penyabar dan baik hati. Kedekatan Andin dan Aldebaran selalu sukses membuat penonton jatuh jati, sehingga banyak netizen yang memuji akting mereka.

Oleh sebab itu, ia berterima kasih kepada seluruh penggemar yang begitu mencintai karya-karyanya selama ini, termasuk orang yang mengkritik penampilannya.

"Gue senang karena banyak yang suka karya gue, banyak yang nonton. Kalau ada masukan berarti kan mereka nonton dan perhatikan. Jadi kita bisa lebih baik lagi."

(tim/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK