Aktor Bob Odenkirk Pingsan saat Syuting Better Call Saul

CNN Indonesia | Rabu, 28/07/2021 20:30 WIB
Aktor dan komedian Bob Odenkirk dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri di lokasi syuting Better Call Saul pada Selasa (27/7). Bob Odenkirk pingsan saat syuting Better Call Saul. (Willy Sanjuan/Invision/AP/Willy Sanjuan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor dan komedian Bob Odenkirk bintang serial Breaking Bad dan Better Call Saul dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri di lokasi syuting pada Selasa (27/7) waktu setempat. Kabar ini pertama kali diberitakan media TMZ yang kemudian dikonfirmasi keakuratannya oleh seorang sumber.

Seperti dilaporkan TMZ yang dilansir oleh CNN pada Rabu (28/7), Bob Odenkirk disebut pingsan ketika sedang syuting Better Call Saul di New Mexico.

"Odenkirk pingsan dan langsung segera dibawa kru dengan ambulans," kata sumber tersebut.


Better Call Saul saat ini sedang dalam produksi musim keenamnya. Itu merupakan seri kejahatan Breaking Bad yang memperkenalkan Odenkirk sebagai Saul Goodman, pengacara pembela kriminal untuk Walter White (Bryan Cranston).

Hingga berita ini ditulis, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai kondisi Odenkirk.

Odenkirk ikut menciptakan dan membintangi serial komedi sketsa HBO, bertajuk Mr. Show with Bob and David. Dia telah memenangkan dua penghargaan Emmy dan menerima 16 nominasi, termasuk sembilan untuk karyanya di Better Call Saul.

Better Call Saul merupakan serial dengan latar belakang 2002 yang mengisahkan pengacara bernama James 'Jimmy' McGill (Bob Odenkirk) enam tahun sebelum tampil di Breaking Bad; seri ini juga menjelajahi peristiwa selama dan sesudah era Breaking Bad.

Serial ini pertama kali tayang perdana di AMC pada 8 Februari 2015 dan terdiri dari 10 episode. Musim kedua tayang pada awal 2016 dengan 13 episode.

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK