Matt Damon Konfirmasi Jadi Kameo di Thor 4

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 12:16 WIB
Aktor Matt Damon mengonfirmasi akan tampil sebagai kameo dalam film Thor: Love and Thunder atau Thor 4. Aktor Matt Damon mengonfirmasi akan tampil sebagai kameo dalam film Thor: Love and Thunder atau Thor 4. (Robyn BECK / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Matt Damon mengonfirmasi akan tampil sebagai kameo dalam film Thor: Love and Thunder atau Thor 4. Ia menyampaikan hal itu setelah ditanya pewawancara dalam acara The Jess Cagle Show di SiriusXM.

"Kami tampak seperti mengulangi kameo yang Luke Hemsworth dan saya lakukan di (film) terakhir (Thor). Kami memang ingin, dan Taika meminta kami kembali sebagai candaan dan membuatnya sedikit lebih baik," katanya dalam video yang diunggah Rabu (28/7).

Damon sendiri pertama kali muncul sebagai kameo dalam Thor: Ragnarok yang dirilis 2017 lalu. Pada awal film itu ia tampil sebagai pemain teater di Asgard yang memerankan Loki dalam sebuah lakon.


Pada lakon itu pula terdapat Luke sebagai pemain teater yang memerankan Thor. Ia terlihat berdialog dengan Loki yang sedang menunggu ajal, kondisinya sangat kritis setelah terluka dalam sebuah pertarungan.

Belum diketahui akan seperti apa kemunculan mereka, Matt Damon dan Luke Hemsworth, dalam film terbaru Thor. Yang pasti Thor: Love and Thunder akan fokus pada karakter Jane Foster yang diperankan Natalie Portman.

Kali ini, Jane yang sudah muncul sejak film pertama Thor (2011) dikisahkan memiliki kekuatan seperti Thor yang disebut sebagai The Mighty Thor. Menurut Portman, cerita tersebut sesuai dengan kisah Jane dalam komik orisinal Thor.

Thor: Love And Thunder dijadwalkan rilis pada 5 November 2021. Namun karena pandemi Covid-19, Marvel Studios dan Disney mengubah waktu perilisan beberapa kali hingga akhirnya dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

Sebelumnya, aktor Christian Bale dikabarkan bergabung dengan Thor 4 untuk memerankan Gorr the God Butcher. Ia bahkan tertangkap kamera berkepala plontos yang diduga sebagai persiapan memerankan Gorr the God Butcher.

Gorr the God Butcher sendiri pertama kali muncul dalam komik Thor: God of Thunder #2 yang rilis pada Januari 2013. Karakter itu diciptakan oleh penulis Jason Aaron dan komikus Esad Ribic.

Gorr memiliki kemampuan kekuatan, ketahanan, kecepatan, dan ketahanan di atas rata-rata. Ia juga memiliki senjata pedang bernama All-Black the Necrosword yang bisa berubah menjadi sayap.

Senjata itu sangat kuat hingga bisa membunuh dewa. Ia sendiri benci dengan keberadaan dewa-dewa dan bersumpah untuk membunuh lantaran merasa tidak pernah mendapat pertolongan sejak dulu.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK