Masuk IMDb, Park Seo-joon Dirumorkan Gabung Captain Marvel 2

CNN Indonesia | Jumat, 30/07/2021 13:09 WIB
Rumor Park Seo-joon gabung Marvel beredar kembali setelah namanya terlihat dalam daftar pemain film The Marvels di IMDb. Rumor Park Seo-joon gabung Marvel beredar kembali setelah namanya terlihat dalam daftar pemain film The Marvels di IMDb. (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumor Park Seo-joon bergabung dalam Captain Marvel 2 atau The Marvels kembali terdengar. Kali ini, rumor tersebut beredar kembali setelah nama Park Seo-joon terlihat dalam daftar pemain film tersebut di IMDb, laman basis data daring informasi seputar film, serial, dan video gim.

Nama Park Seo-joon terlihat di jajaran pemeran bersama dengan pemain utama lainnya seperti Brie Larson, Zawe AShton, Teyonah Parris, serta Iman Vellani. Kendati demikian belum terdapat keterangan resmi baik dari Marvel Studios maupun Awesome ENT selaku agensi Park Seo-joon mengenai hal tersebut.

Media Korea YTN mengabarkan pada Jumat (30/7), Awesome ENT kembali memilih untuk enggan mengomentari hal tersebut. "Saya tidak bisa memberitahu," kata perwakilan Park Seo-joon kepada ENT.


Kabar bergabungnya Park Seo-joon dalam Marvel Cinematic Universe sudah terdengar sejak Juni 2021. Kala itu, aktor kelahiran 16 Desember 1988 dikabarkan akan ke AS semester kedua 2021 usai syuting Concrete Utopia, film terbarunya bersama Lee Byung-hun dan Park Bo-young.

Saat itu, Awesome ENT selaku agensi juga menolak berkomentar mengenai kabar keterlibatan Park Seo-joon dalam MCU.

"No comment," jawab Awesome ENT seperti dilansir 10 Asia via Naver pada Selasa (15/6).

Screenshot The MarvelsRumor Park Seo-joon gabung Marvel beredar kembali setelah namanya terlihat dalam daftar pemain film The Marvels di IMDb. (Screenshot dari The Marvels di IMDb)

Apabila hal tersebut terkonfirmasi, Park Seo-joon akan menjadi aktor Korea kedua yang membintangi film Marvel.

Langkah itu sudah diambil Ma Dong-seok terlebih dahulu dengan membintangi Eternals, salah satu rangkaian film MCU Phase 4 yang dijadwalkan tayang 5 November 2021.

Sementara itu, The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel (2019) dan kelanjutan dari serial Ms. Marvel (2021), dan menjadi film ke-31 dalam MCU.

The Marvels akan diarahkan Sutradara Nia DaCosta berdasarkan naskah yang ditulis Megan McDonnell. Film ini masih akan dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel, kemudian Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Captain Marvel merupakan film perempuan-sentris pertama Marvel yang dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$1,13 miliar atau setara dengan Rp15,3 triliun di seluruh dunia.

Captain Marvel berfokus pada kisah Danvers menjadi Captain Marvel yang sangat kuat setelah Bumi terperangkap di tengah konflik galaksi pada 1995. Ia sempat diperdaya musuh, tapi akhirnya berhasil bangkit.

Rencana pembuatan The Marvels telah dikonfirmasi sejak Juli 2019 dan mulai dikembangkan pada Januari 2020 dan syuting sudah dilakukan sejak pertengahan April 2021 di New Jersey.

The Marvels dijadwalkan tayang di AS pada 11 November 2022.

(chri/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK