Ten NCT Siap Mulai Proyek Solo lewat Paint Me Naked

nly, CNN Indonesia | Rabu, 04/08/2021 00:59 WIB
Dalam poster, Ten NCT terlihat memejamkan sebelah matanya. Poster tersebut juga dipenuhi dengancoretan spidol warna hitam berbentuk tulisan 'Paint Me Naked'. Ten NCT. (Foto: Tangkapan layar Instagram @tenlee_1001)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi SM Entertainment merilis poster teaser untuk menandai debut solo Ten NCT lewat single berjudul Paint Me Naked. Poster tersebut dirilis lewat unggahan di laman Twitter pada Senin (2/8) waktu setempat.

Dalam poster berwarna hitam putih yang dirilis SM Entertainment tersebut, Ten NCT terlihat memejamkan sebelah matanya. Poster tersebut juga dipenuhi dengan coretan spidol warna hitam berbentuk tulisan 'Paint Me Naked'.

Dalam unggahan itu, SM Entertainment juga mengumumkan single debut solo Ten NCT yang berjudul Paint Me Naked akan dirilis pada 10 Agustus mendatang.


Beberapa jam sebelum SM Entertainment merilis pengumuman resmi, Ten NCT telah memberikan informasi tentang proyek debut solonya lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

Dalam akun @tenlee_1001 tersebut, Ten NCT mengunggah sebuah gambar berwarna-warni yang tampaknya merupakan teaser lain untuk single Paint Me Naked.

[Gambas:Instagram]

Ten NCT merupakan salah satu anggota dari boyband WayV yakni sub-unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini debut di China dalam agensi bernama Label V.

Selain Ten NCT, WayV terdiri dari enam anggota lainnya yakni Kun, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

WayV memulai debutnya pada 17 Januari 2019 lewat single berbahasa Mandarin berjudul Regular yang diambil dari lagu NCT 127.

Berselang empat bulan, WayV merilis mini album berjudul Take Off pada Mei 2019. Mini album tersebut debut di peringkat ke-7 di tangga lagu Billboard World Albums Chart dan meraih peringkat pertama dalam iTunes Top Album Chart di 30 wilayah.

Pada 29 Oktober, WayV merilis mini album kedua berjudul Take Over the Moon dengan lagu Moonwalk sebagai single andalan. Dalam album tersebut, Hendery dan Yangyang berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu King of Hearts dan We Go Nanana.

Mini album WayV tersebut debut pada peringkat ke-24 dalam Billboard Heatseekers Albums dan meraih peringkat ke-5 dalam Gaon Album Chart.

Selanjutnya pada 5 November, mereka merilis versi bahasa Inggris dari Love Talk dan berada di posisi ketiga dalam peringkat Billboard World Digital Song Sales.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK