Britney Spears Ingin Ayahnya Segera Diusir dari Konservatori

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 06/08/2021 10:46 WIB
Britney Spears disebut ingin ayahnya, Jamie, segera diusir dari konservatori sebelum sidang berlangsung September mendatang. Britney Spears disebut ingin ayahnya, Jamie, segera diusir dari konservatori sebelum sidang berlangsung September mendatang. (Getty Images via AFP/ALBERTO E. RODRIGUEZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Britney Spears disebut ingin ayahnya, Jamie, segera diusir dari konservatori sebelum sidang yang dijadwalkan berlangsung pada 29 September mendatang.

Dilaporkan ET pada Kamis (5/8) waktu Amerika Serikat, pengacara Britney, Matthew Rosengart, menyebut dalam dokumen pengadilan terbaru bahwa Britney Spears meminta Jason Rubin menggantikan posisi ayahnya itu.

Britney Spears meminta pengadilan mencopot Jamie "sesegera yang diizinkan pengadilan" atau pada atau setelah 23 Agustus.


"Setiap hari yang berlalu adalah hari lain dari bahaya dan prasangka yang bisa dihindari untuk [Britney] dan asetnya," tulis dokumen tersebut.

"Kesehatan dan kesejahteraan emosional harus, dan merupakan, perhatian utama.. penangguhan langsung Jamie adalah 'kritikal' pada saat ini," lanjut pernyataan Rosengart dalam dokumen itu.

Dokumen itu juga menyebut seandainya Jamie memilih untuk mengutamakan kesejahteraan putrinya dan menerima hasil yang bahkan tak memaksanya mengakui kesalahan, Britney bisa memulai untuk memiliki "kehidupannya kembali".

Namun bila, kata dokumen tersebut, Jamie memilih mengutamakan kepentingan pribadinya sendiri dengan menentang pemecatan, pengadilan bisa mempertimbangkan fakta tersebut dalam menentukan apakah menangguhkan Jamie sembari menunggu hasil litigasi.

"Meskipun menunggu dua bulan untuk sidang petisi mungkin tidak tampak signifikan dalam konteks 13 tahun, Nona Spears tidak boleh dipaksa untuk terus merasa trauma, kurang tidur, dan menderita lebih lanjut. Setiap harinya berharga," tertulis dalam dokumen itu.

Sebelumnya, tim dokter yang menangani Britney Spears juga mendukung pencabutan Jamie dari konservatori tersebut demi kepentingan terbaik penyanyi tersebut.

Bukan hanya tim medis Britney Spears yang setuju Jamie didepak, tetapi juga mantan istri Jamie yang juga ibu penyanyi tersebut, Lynne Spears. Lynne Spears beberapa waktu lalu mengungkapkan dukungannya untuk Britney memperjuangkan hak dan melawan Jamie.

"Sejak konservatori ini ada, hubungan antara [Britney] dan [Jamie] telah berkurang menjadi apa pun kecuali ketakutan dan kebencian," kata Lynne.

Lynne mengklaim bahwa segala kekacauan dalam hidup Britney Spears dan kemelut konservatori ini sebagian besar disebabkan oleh "perilaku Jamie,"

"Termasuk kendali penuh Jamie atas Britney, ketidakpercayaan dan pemaksaan kepada Britney, serta sistem barter atas pada yang bisa atau tidak dilakukan Britney dengan hukuman atau hadiah apapun yang bakal diberikan Jamie." lanjut Lynne Spears yang bercerai dari Jamie pada 2002.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK