Cuplikan Terbatas Spencer Tampilkan Cekcok Diana-Charles

CNN Indonesia
Jumat, 27 Aug 2021 09:30 WIB
Cuplikan dari film biografi Putri Diana yang dibintangi Kristen Stewart, Spencer, diperlihatkan secara terbatas di sela gelaran CinemaCon. Cuplikan dari film biografi Putri Diana yang dibintangi Kristen Stewart, Spencer, diperlihatkan secara terbatas di sela gelaran CinemaCon. (dok. Komplizen Film/Fabula/Shoebox Films/Topic Studios via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cuplikan pertama dari film biografi Putri Diana yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Spencer, diperlihatkan secara terbatas di sela gelaran CinemaCon, Rabu (25/8) waktu Amerika Serikat.

Menurut laporan Entertainment Weekly, trailer yang masih belum dipublikasikan secara luas itu menggambarkan aksi Kristen Stewart yang bikin pangling kala menjadi Diana dan bertengkar dengan Pangeran Charles (Jack Farthing).

Spencer dikisahkan mengambil tiga hari dalam hidup Diana ketika dirinya bergulat dengan kegalauan untuk mengakhiri perkawinannya dengan Pangeran Charles yang dibalut isu perselingkuhan.


Trailer yang ditayangkan di CinemaCon itu menggambarkan Diana dan Charles berhadapan dan dipisahkan dengan meja biliar. Latar tempat adalah di Sandringham, Norfolk, tempat kediaman keluarga Kerajaan.

Diana dan Charles bukan hanya sekadar bermain bola sodok, melainkan cekcok dan mulai saling menumpahkan kekesalan atas satu sama lain. Emosi Diana bahkan meledak hingga menggedor meja biliar.

Charles mengkonfrontasi Diana dengan segala kelakuan anehnya yang sepele, berjalan di halaman sendirian, membuka tirai, hingga kecurigaan akan perselingkuhan. Tapi sejatinya, disebut EW, adalah perangai Diana yang dianggap Charles jauh dari seyogianya orang Kerajaan.

Film Spencer (2021)Kristen Stewart menjadi Putri Diana dalam Spencer (2021). (dok. Komplizen Film/Fabula/Shoebox Films/Topic Studios via IMDb)

"Kita diberi tugas, kau harus bisa membuat dirimu melakukan yang kau benci," kata Charles.

"Yang kau benci?" kata Stewart dengan menggunakan nada bisik dana aksen khas Diana.

"Ya, untuk kebaikan negara. Untuk rakyat, karena mereka tidak ingin kita menjadi orang biasa. Begitulah adanya. Maaf saya kira kau tau," timpal Charles.

Usai menampilkan cuplikan tersebut, pihak distributor juga memamerkan sejumlah teaser dari trailer Spencer yang akan rilis perdana di Venice Film Festival 2021 pada 3 September nanti.

Teaser itu menampilkan foto-foto kehidupan mewah di sekitar Diana, dari makanan dekaden, pakaian cantik, hingga keluarga Kerajaan yang duduk di meja makan panjang.

Ada pula berbagai gambar Diana, yang tidak mengucapkan sepatah kata pun namun tampak sedih saat dia berputar, menari, dan lari dari masalahnya.

Spencer secara bercerita tentang akhir pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles yang terjadi pada awal 1990-an. Kala itu, dunia dibuat heboh dengan rumor perselingkuhan antara Pangeran Charles dan Camilla Parker, yakni perempuan yang kini menjadi istrinya.

Putri Diana yang sedang menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah tangganya dengan Pangeran Charles.

Nantinya, film Spencer akan dirilis secara luas bertepatan dengan peringatan 25 tahun kematian Putri Diana.

Pemeran lain dalam film ini termasuk Timothy Spall (Mr. Turner), Sean Harris (Mission: Impossible - Fallout), dan nominasi Oscar Sally Hawkins (The Shape of Water). Spencer tayang di bioskop pada 5 November 2021.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER