Seruan Yoo Ah-in sebagai Pimpinan Kultus di Drama Hellbound

CNN Indonesia
Sabtu, 28 Aug 2021 03:40 WIB
Yoo Ah-in menjadi pimpinan kultus di tengah teror neraka di bumi dalam drama Korea Hellbound. Yoo Ah-in menjadi pimpinan kultus di tengah teror neraka di Bumi dalam drama Korea Hellbound. Foto: (dok. Netflix/jake.jung)
Jakarta, CNN Indonesia --

Yoo Ah-in menjadi pimpinan kultus New Truth di tengah kehebohan teror neraka di dunia dalam serial Hellbound. Serial tersebut mengisahkan manusia yang menghadapi fenomena supernatural menakutkan, kehadiran utusan dari neraka ke bumi.

Utusan dari neraka itu hadir tanpa peringatan sama sekali dengan tujuan menghukum sekaligus mengirimkan orang-orang ke neraka.

Di tengah kekacauan akibat fenomena itu, sebuah agama baru muncul dan mendapatkan popularitas. Agama tersebut dipimpin Jung Jin-soo (Yoo Ah-in). Padahal, orang lain berusaha mencari kebenaran di balik fenomena yang terjadi.


Seperti dilansir iMBC via Daum pada Kamis (26/8), berdasarkan video teaser trailer yang beredar, Jung Jin-soo muncul di televisi sambil membahas fenomena tersebut.

"Pertama, seorang malaikat muncul dan membuat ramalan. Mereka akan mengatakan nama orang yang menerima ramalan itu," kata Jung Jin-soo.

"Mereka akan berkata, 'Kamu akan mati pada tanggal ini dan saat ini dan kamu akan pergi ke neraka.' Kemudian saat itu tiba, ramalan tersebut akan menjadi kenyataan melalui utusan dari neraka," ucapnya.

Di saat klip sebut sedang diputar, seorang pria yang berada di dalam kafe terlihat ketakutan dan bermandikan keringat sambil melihat jam di ponselnya.

Ketika jam menunjukkan pukul 1:20, monster raksasa muncul dan langsung menyerbu kafe tersebut untuk menangkap pria itu.

Orang-orang yang sedang berada dalam kafe berhamburan melarikan diri. Pria yang ketakutan itu sempat melarikan diri ke jalan namun tertangkap oleh monster.

Hellbound adalah drama terbaru Netflix yang disutradarai Yeon Sang-hoo dan dibintangi Yoo Ah-in, Won Jin-ah, Kim Hyun-joo, dan Park Jung-min.

Drama HellboundYoo Ah-in menjadi pimpinan kultus di tengah teror neraka di Bumi dalam drama Korea Hellbound. Foto: (dok. Netflix/jake.jung)

Hellbound menjadi drama Korea pertama yang diundang ke Toronto International Film Festival (TIFF) dan akan mengadakan pemutaran perdana dunianya di festival Amerika Utara September ini.

Drama ini juga akan terus mengadakan pemutaran perdana Korea di Festival Film Internasional Busan pada bulan Oktober.

Setelah diputar perdana di Festival Film Internasional Toronto ke-46, serial Hellbound selanjutnya direncanakan rilis di 190 negara melalui Netflix.

(fby/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER