Jennifer Aniston Ungkap Kriteria Kekasih Idaman

adp, CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 03:37 WIB
Jennifer Aniston beberapa kali menikah dan kencan dengan pria dari kalangan selebriti. Kini, ia punya selera lain. Jennifer Aniston beberapa kali menikah dan kencan dengan pria dari kalangan selebriti. Kini, ia punya selera lain. (Foto: Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Jennifer Aniston mengaku tidak ingin menjalin hubungan dengan selebritas atau sosok terkenal setelah menikah dengan Brad Pitt (2000-2005) dan Justin Theroux (2015-2017).

"Tentu saja saya pernah menikah dengan orang terkenal. Sudah pasti. Maksud saya, itu sudah terjadi," kata Aniston kepada PEOPLE (The TV Show!) yang dilansir Ace Showbiz, Selasa (14/9) waktu Amerika Serikat.

Ia melanjutkan dengan penjelasan sosok yang ingin ia kencani, "Apa yang saya harapkan adalah seseorang yang tidak terkenal di industri itu sendiri. Itu akan menyenangkan."


Kisah asmara Aniston sendiri seperti tidak pernah lepas dari sorotan. Belakangan ini ia kembali menjadi sorotan lantaran mengaku sempat menyukai aktor David Schwimmer dalam Friends: The Reunion.

Perasaan itu muncul saat keduanya membintangi serial sitkom Friends yang sangat hit pada masanya. Schwimmer mengatakan mulai menyukai Aniston sejak musim pertama Friends.

"Pada musim pertama, kami... Saya benar-benar menyukai Jen," ungkap Schwimmer.

"Dan itu berbalas," timpal Aniston

Dalam serial Friends sendiri mereka berperan sebagai Ross dan Rachel. Karakter Ross dikisahkan sudah memendam perasaan terhadap Rachel sejak remaja.

Namun, begitu banyak rintangan yang harus dilalui sebelum keduanya bersama. Bahkan setelah berhasil bersama Ross dan Rachel berulang kali putus-nyambung sepanjang 10 musim Friends.

Sementara, di dunia nyata Schwimmer menyatakan mereka tak pernah terikat dalam satu hubungan yang sebenarnya karena seolah bertemu pada waktu yang salah.

"Pada satu titik, kami benar-benar saling menyukai. Tapi seperti dua kapal yang berjalan masing-masing karena salah satu dari kami selalu memiliki pasangan," Schwimmer menjelaskan.

"Jadi kami tidak pernah melewati batasan-batasan yang ada. Kami menghormati itu." lanjutnya.

"Kami hanya menghubungkan perasaan tersebut lewat karakter Ross dan Rachel," Aniston

Pernyataan Aniston merujuk pada adegan ciuman Ross dengan Rachel dalam episode The One Where Ross Finds Out pada musim kedua Friends. Courteney Cox mengatakan itu menjadi salah satu episode yang masih membuatnya tersentuh.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK