Kala Jun Ji-hyun Hadapi Situasi Ekstrem di Teaser Cliffhanger

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 09:30 WIB
Cliffhanger drama terbaru Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon merilis teaser yang menunjukkan banyak misteri dan mengonfirmasi jadwal tayang pada Oktober 2021. Cliffhanger drama terbaru Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon merilis teaser yang menunjukkan banyak misteri dan mengonfirmasi jadwal tayang pada Oktober 2021. (Foto: Studio Dragon via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cliffhanger, drama terbaru yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon merilis teaser penuh ketegangan dan misteri pada Selasa (14/9). Video itu diawali dengan adegan tanah longsor akibat hujan deras disertai petir.

Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun), penjaga taman nasional, tidak bisa melewati kondisi ekstrem tersebut. Sementara itu, Kang Hyun-jo (Joo Ji-hoon) menemukan sesuatu di gunung saat mengangkat senter ke arah kegelapan.

Dalam trailer berdurasi 17 detik tersebut, Seo Yi-kang juga terlihat berlari melewati badai salju. Sedangkan Kang Hyun-jo berdiri sendirian sambil memandang ke bawah dari atas gunung.


Belum banyak detail yang digambarkan dalam teaser ini. Namun, teaser ini menampilkan informasi jadwal penayangan drama Cliffhanger, yakni pada Oktober 2021.

Cliffhanger mengisahkan Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun) dan Kang Hyun-jo (Joo Ji-hoon), penjaga taman nasional, yang memiliki rahasia dan berusaha menggali kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi di Gunung Jiri.

Selain kisah misterius para penjaga taman nasional, pemandangan indah Gunung Jiri juga menjadi daya pikat dalam drama ini. Penggemar di Indonesia nantinya bisa menonton Cliffhanger di iQIYI. 

Cliffhanger ditulis Kim Eun-hee, penulis Kingdom (2019), serta digarap Lee Eung-bok, sutradara Mr. Sunshine (2018). Drama ini semakin ramai dengan penampilan Jo Han-chul, Jun Suk-ho, Lee Ga-sub, Joo Min-kyung, hingga Kim Young-ok.

Drama yang sebelumnya dikenal sebagai jirisan ini menjadi kesempatan reuni Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon bersama penulis Kim Eun-hee usai sama-sama terlibat dalam Kingdom 2.

Jun Ji-hyun atau kerap disebut sebagai Gianna Jun sebelumnya sudah membintangi sederet drama hit, seperti My Love from the Star (2013), The Legend of the Blue Sea (2016), Kingdom 2 (2020), dan episode spesial Kingdom: Ashin of the North (2021). 

Sementara itu, Joo Ji-hoon pernah membintangi Princess Hours (2006), Antique (2008), The Naked Kitchen (2009), Five Fingers (2012), Marriage Blue (2013), Mask (2015), Item (2019) dan Hyena (2020).

[Gambas:Youtube]



[Gambas:Video CNN]



(fby/chri)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK