Lisa BLACKPINK akan Rilis Klip MONEY Pekan Ini

Tim, CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 18:10 WIB
Lisa BLACKPINK bersiap merilis video musik single berjudul MONEY pada 23 September 2021. Lisa BLACKPINK bersiap merilis video musik single berjudul MONEY pada 23 September 2021. (Foto: Arsip YG Entertainment via Twitter @BLACKPINK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa BLACKPINK bersiap untuk merilis musik video single berjudul MONEY dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan setelah ia merilis single debutnya, LALISA, pada Jumat (10/9).

Jelang perilisan klip musik MONEY, Lisa membagikan foto teaser sebagai bocoran konsep lagu tersebut di laman Twitter YG Entertainment pada Minggu (19/9). Lisa tampil menarik dengan rambut kepang berwarna merah menyala.

MONEY merupakan single kedua album debut pertamanya, LALISA. Seperti diberitakan sebelumnya, album debut Lisa tersebut terdiri dari dua lagu yakni LALISA dan MONEY serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.


LALISA menjadi single utama dalam album tersebut. Single ini telah dirilis pada Jumat (10/9) lalu.

Dalam musik video single tersebut, Lisa membawakan koreografi yang energetik mengikuti alunan musik bertempo cepat. Video ini dibuka dengan dirinya mengenakan gaun hitam seperti dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Lisa berganti dengan beberapa pakaian lain yang kental dengan tema girl crush berkonsep hip hop dan swag.

Jelang bagian akhir video, Lisa mengenakan pakaian yang berwarna emas seperti yang dikenakan oleh penari tradisional Thailand.

Lisa mengatakan bahwa kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdananya datang dari idenya sendiri.

"Saya sangat ingin memasukkan sentuhan Thailand dalam lagu kali ini, tetapi Teddy mengaransemennya dengan gaya Thailand, jadi saya sangat tersentuh dan bahagia," kata Lisa.



"Saya juga memasukkan warna hitam dan emas dalam desain album," ujar member termuda BLACKPINK ini seperti dilansir Newsen via Naver, Jumat (10/9).

Lagu LALISA ditulis Teddy dan Bekuh Boom. Teddy dan Bekuh Boom ditunjuk sebagai komposer untuk lagu tersebut. Sementara, lagu Money ditulis Bekuh Boom dan Vince. Video musik MONEY bakal dirilis Kamis (23/9) pukul 10.00 WIB.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK