ZERO: FEVER Part. 3 Torehkan Prestasi untuk ATEEZ

CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 02:09 WIB
Mini album ZERO: FEVER Part. 3 torehkan prestasi untuk ATEEZ di tangga lagu Hanseo. Mini album ZERO: FEVER Part. 3 torehkan prestasi untuk ATEEZ di tangga lagu Hanseo. (CNN Indonesia/ Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mini album ZERO: FEVER Part. 3 torehkan prestasi untuk ATEEZ di tangga lagu Hanseo. Album tersebut masuk lima besar album boyband paling banyak terjual di pekan pertama tangga lagu tersebut.

Diberitakan oleh Soompi pada Minggu (19/9), ATEEZ berada di bawah peringkat BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, dan EXO.

Album ZERO: FEVER Part.3 terjual sebanyak 665.350 kopi sejak perilisannya pada Senin (13/9). Angka ini melebihi dua kali lipat dari penjualan minggu pertama album ZERO: FEVER Part.2 yang terjual sebanyak 304.585 ribu.


ZERO: FEVER Part.3 juga masuk peringkat 20 besar album penyanyi paling banyak terjual di minggu pertama dalam tangga lalu Hanseo. ATEZZ berada di bawah peringkat BTS, SEVENTEEN, NCT DREAM, EXO, Baekhyun EXO, Lisa Blackpink, dan BLACKPINK.

Sebelumnya, KQ Entertainment, agensi yang menaungi ATEEZ, mengumumkan mini album ketujuh milik ATEEZ, ZERO: FEVER Part.3 telah terjual secara pre-order sebanyak 810 ribu kopi pada Sabtu (11/9).

Album ini berisi enam lagu, yakni Eternal Sunshine, Feeling Like I Do, Deja Vu, ROCKY, All About You, Noot Too Late. Sebelumnya ATEEZ meminta penggemarnya memilih single mana yang bakal jadi promosi pertama album. Lagu Deja Vu pun terpilih menjadi lagu utama dalam album ini.

Single Deja vu bergenre dance pop kontemporer dengan berbagai instrumen perkusi di dalamnya. Liriknya menceritakan ketertarikan ganjil pada sesuatu yang kuat dan tak diketahui.

Ateez memulai debut pada tanggal 24 Oktober 2018 dengan merilis mini album Treasure EP.1: All to Zero. Pada Januari 2019 mereka merilis mini album Treasure EP.2: Zero to One dan pada Juni merilis EP Treasure EP.3: One to All.

Kemudian pada Januari 2020, merilis album Treasure EP. Action to Answer dan pada Februari 2020 merilis album Treasure EP. Map to Answer.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK