Sinopsis Overdrive di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/09/2021 18:30 WIB
Bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa (21/9), akan menayangkan film Overdrive (2017). Berikut sinopsis Overdrive. yang dibintangi Scott Eastwood dan Freddie Thorp. (dok. Overdrive Productions via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada malam ini, Selasa (21/9), akan menayangkan film Overdrive (2017) pada pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis film Overdrive yang dibintangi Scott Eastwood dan Freddie Thorp itu.

Film ini fokus pada sepasang kakak beradik tiri, Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp). Mereka berprofesi sebagai pencuri mobil yang sangat andal.

Uniknya, mereka hanya mencuri mobil mewah yang sangat langka. Salah satunya adalah mobil Bugatti. Sayangnya misi pencurian itu gagal karena Andrew dan Garret ditangkap pemilik mobil itu.


Pemilik mobil tersebut adalah mafia yang tinggal di Prancis bernama Jacomo Morier. Sebagai permintaan maaf, Andrew dan Garret menawarkan pencurian mobil langka Ferrari 250 GTO milik musuh Morier, Max Klemp.

Morier sepakat dengan rencana yang mereka ajukan, namun ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah mobil harus berhasil dicuri dalam waktu satu pekan, bila tidak nyawa Andrew dan Garret terancam.

Bukan hanya itu, misi mereka juga akan diawasi oleh salah satu saudara Jacomo yang bernama Laurent Morier. Hal ini membuat Andrew dan Garret harus bertindak sangat hati-hati serta tidak bisa mengelabui Jacomo.

Dalam lanjutan sinopsis Overdrive, dengan berbagai cara Andrew dan Garret mengelabui Klemp yang terkenal kejam untuk mencuri Ferrari 250 GTO. Sayangnya, sejumlah kendala terjadi di tengah misi sehingga mereka berdua harus membuat rencana baru.

Overdrive disutradarai oleh Antonio Negret dan ditulis oleh Michael Brandt serta Derek Haas. Film ini pertama kali rilis pada 11 Agustus 2017 di Inggris yang dilanjutkan dengan perilisan di negara lain.

Sayangnya, film yang diproduksi dengan biaya sekitar US$28 juta ini mengalami kerugian. Overdrive hanya mampu mengantongi pendapatan sebesar US$9,6 juta dari penayangan global.

Usai mengetahui sinopsis Overdrive, saksikan film ini di Trans TV. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Elektra pada 21.30 WIB dan akan menayangkan Everly pada 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK