Sinopsis Luck Key Tayang di K-Movie Trans7 Malam Ini

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/09/2021 22:16 WIB
Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Luck Key (2016),  yang dibintangi Yoo Hae-jin dan Lee Joon, Rabu (22/9) pada pukul 01.15 WIB. Acara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Luck Key (2016), yang dibintangi Yoo Hae-jin dan Lee Joon, Rabu (22/9) pada pukul 01.15 WIB. (Foto: Arsip Showbox Corp via KOBIZ)
Jakarta, CNN Indonesia --

Acara K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Luck Key (2016), pada Rabu (22/9), pukul 01.15 WIB. Berikut sinopsis film Luck Key yang dibintangi Yoo Hae-jin, Lee Joon, Cho Yoon-Hee, dan Im Ji-Yeon ini.

Film Luck Key menceritakan tentang pertukaran identitas antar aktor muda dan pembunuh bayaran. Kisah itu berawal dari kejadian naas yang menimpa Hyung-wook (Yoo Hae-jin), pembunuh bayaran paling ditakuti.

Suatu hari, Hyung Wook beristirahat dan mandi di tempat pemandian umum setelah membunuh targetnya. Namun, ia tak sengaja menginjak sabun, tergelincir, dan membuatnya pingsan.


Kejadian itu disaksikan Jae-sung (Lee-Joon), aktor muda yang sedang tertimpa masalah. Ia lantas mengambil kesempatan atas insiden tersebut.

Setelah mengamati pakaian Hyung-wook yang terlihat seperti orang kaya, Jae-sung segera merencanakan sesuatu. Ia lalu mengganti kunci loker Hyung-wook dengan miliknya.

Tak berapa lama, Hyung-wook tersadar. Akibat benturan di kepalanya, Hyung-wook tidak bisa mengingat namanya dan mengira dirinya adalah Jae-sung.

Di lain tempat, Jae-sung menghabiskan hari-harinya di balik identitas Hyung-wook. Begitu juga sebaliknya, Hyung-wook hidup sebagai Jae-sung.

Hingga suatu ketika, Jae-sung menerima panggilan telepon dari seorang pengusaha yang bertanya soal Eun-joo (Im Ji-yeon). Dari telepon tersebut, Jae-sung perlahan menyadari sosok asli dari Hyung-wook bahwa ia adalah seorang pembunuh bayaran.

Film Luck Key disutradarai oleh Lee Gae-byok yang juga terkenal lewat beberapa karya lain seperti The Beast and the Beauty (2005), 09:05 (2006), dan Cheer Up, Mr. Lee (2019).

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jang Yoon-mi yang juga menjadi penulis naskah sejumlah film Korea seperti The Cat (2011) dan Madonna (2015).

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, fim yang pertama kali dirilis pada 13 Oktober 2016 ini menjual 6.975.631 tiket dan mengumpulkan US$47,6 juta dari box office lokal.

Hal tersebut membuat Luck-Key menempati posisi ketujuh film terlaris, baik Korea maupun Hollywood, di Korea Selatan pada 2016.

Usai mengetahui sinopsis Luck Key (2016), saksikan film Korea tersebut yang tayang di K-Movievaganza Trans 7 dan live streaming di https://www.trans7.co.id/.

[Gambas:Youtube]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK