Bintang Sex and the City Willie Garson Meninggal Dunia

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 09:45 WIB
Bintang Sex and the City Willie Garson meninggal dunia saat berusia 57 tahun. Pihak keluarga mengonfirmasi kabar duka itu namun urung mengungkapkan alasannya. Bintang Sex and the City Willie Garson meninggal dunia saat berusia 57 tahun. Pihak keluarga mengonfirmasi kabar duka itu namun urung mengungkapkan alasannya. (Foto: Getty Images via AFP/JOHN SCIULLI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Sex and the City Willie Garson meninggal dunia saat berusia 57 tahun. Pihak keluarga mengonfirmasi kabar duka tersebut namun urung mengungkapkan alasan pemeran Stanford Blatch tersebut tutup usia.

Willie Garson telah menarik perhatian dan disukai penggemar serial Sex and the City sejak tayang pada 1998. Ia berperan sebagai Stanford, teman dekat Carrie Bradshow (Sarah Jessica Parker).

Tak hanya di serial, Willie Garson juga tampil kembali sebagai Stanford dalam dua film Sex and the City. Ia turut hadir dalam pembuatan ulang serial itu, And Just Like That, yang saat ini sedang diproduksi.


Seperti dilansir Variety pada Selasa (21/9), Produser Eksekutif Sex and the City dan And Just Like That Michael Patrick King mengatakan Willie Garson sudah sakit sejak beberapa waktu lalu.

"Sex and the City kehilangan satu anggota keluarganya, Willie Garson yang luar biasa," tulis Michael.

"Jiwa dan dedikasi selalu ditunjukkan setiap hari saat syuting And Just Like That. Dia selalu memberikan yang terbaik bahkan ketika sakit," kata Michael Patrick King.

Mario Cantone, pasangan Willie Garson dalam Sex and the City, turut berduka dan mengungkapkan hal itu lewat cuitan.

"Saya tidak bisa memiliki mitra televisi yang lebih hebat daripada dia. Saya hancur dan diliputi kesedihan. Kamu pergi begitu cepat. Beristirahatlah sahabatku. Aku mencintaimu," tulis Mario Cantone.



Selain di Sex and the City, Garson membintangi White Collar dari 2009-2014, Little Manhattan (2005), Hawaii Five-0 pada 2015-2020, dan masih banyak lagi.

Aktor bernama lengkap William Garson Paszamant ini merupakan lulusan Universitas Wesleyan dan mendapat gelar Master of Fine Arts dari Yale School of Drama.

(chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK