Tony Leung Tak Gabung Shang-Chi Jika Penuhi Janji Masa Muda

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 19:27 WIB
Aktor Tony Leung Chiu Wai mungkin tidak akan membintangi Shang-Chi jika menepati janjinya di masa muda. Aktor Hong Kong Tony Leung Chiu Wai mungkin tidak akan membintangi Shang-Chi jika menepati janjinya di masa muda yakni pensiun saat berusia 36 tahun. (Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Hong Kong Tony Leung Chiu Wai mungkin tidak akan pernah tampil sebagai Wenwu dalam Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings apabila menepati janjinya di masa muda, yakni pensiun ketika berusia 36 tahun. 

Hal itu ia sampaikan saat mempromosikan film terbarunya dalam acara radio When I Was Young I Listen To The Radio. Kala itu, pembawa acara Carol Cheng menyinggung hasil wawancaranya bersama Tony Leung 30 tahun lalu.

Kala itu, Tony Leung berjanji akan pensiun saat berusia 36 tahun. Tony mengaku lupa dengan janji itu namun ingat bahwa sempat mempertimbangkan pensiun bahkan sebelum berusia 30 tahun karena begitu banyak dan padatnya jadwal pekerjaan.


"Saya tidak akan berada di sini sekarang tanpa kerja keras di masa lalu," kata Tony Leung dalam wawancara terbaru bersama Carol Cheng.

"Nilai-nilai seseorang akan berubah seiring bertambahnya usia. Sekarang mulai belajar relaks dan tidak memikirkan ide-ide ekstrem," tutur Tony Leung seperti dilansir The Strait Times pada Rabu (8/9).

Kini, ia menyatakan belum ada rencana pensiun dalam waktu dekat. Pemenang Aktor Terbaik Golden Horse Awards dan Hong Kong Film Awards ini mengatakan hanya akan beristirahat sejenak apabila merasa lelah.

Aktor kelahiran 27 Juni 1962 ini juga menyatakan akan menerima tawaran akting lagi apabila sudah istirahat yang cukup dan mendapatkan peran yang bagus.


Kisah Tony Leung syuting Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings di halaman selanjutnya...

Kisah Tony Leung Syuting Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK