Wajah Maudy Ayunda Terpampang di Times Square New York

CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 12:22 WIB
Wajah solois Maudy Ayunda muncul di reklame yang berada di Times Square New York, Amerika Serikat. Wajah solois Maudy Ayunda muncul di videotron yang berada di Times Square New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, Nadin Amizah dan Raisa juga muncul di sana. (dok. Trinity Optima Production)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wajah aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda baru-baru ini muncul di videotron yang berada di Times Square New York, Amerika Serikat. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Maudy Ayunda di akun Instagram pada Rabu (22/9).

Dalam unggahan tersebut, pelantun lagu Perahu Kertas ini juga menyertakan fotonya di reklame yang terletak di antara pencakar langit kota New York.

"Situasi di Time Square New York. Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye EQUAL kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan," tulis Maudy Ayunda.


"Teman-teman yang di New York, tolong unggah (foto) dan tandai aku!!!," tulisnya.

Selain Maudy Ayunda, beberapa artis perempuan lain dari Indonesia juga pernah muncul di jajaran reklame Times Square New York. Mulai dari Nadin Amizah hingga Raisa beberapa waktu lalu.

Mereka ditunjuk menjadi wakil Indonesia untuk Spotify Equal Campaign. Kampanye ini bertujuan untuk mendukung keikutsertaan perempuan di industri musik.

Maudy Ayunda merupakan salah satu penyanyi muda dari Indonesia. Perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini mengawali kariernya lewat film berjudul Untuk Rena pada 2003.

Ia kemudian membintangi beberapa judul film lain seperti Sang Pemimpi (2006), Rumah Tanpa Jendela (2009), Tendangan dari Langit (2011), Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2 (2012).

Maudy juga melebarkan kariernya dengan terjun ke dunia musik dengan mengeluarkan single perdananya berjudul Tiba-tiba Cinta Datang. Single ini masuk dalam album debutnya bertajuk Panggil Aku... yang dirilis pada 2011.

Dalam album perdananya ini Maudy juga turut menggandeng beberapa musisi ternama seperti Pasha UNGU, Merry LC, Bemby Noor, dan masih banyak lagi.

[Gambas:Instagram]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK