Meissa's Song, Drama Musikal Chanyeol EXO hingga L INFINITE

fby, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 08:20 WIB
Tiga orang idol grup K-Pop terlibat dalam drama musikal yang diadakan oleh markas besar militer Korea Selatan. Tiga orang idol grup K-Pop, termasuk Chanyeol EXO terlibat dalam drama musikal yang diadakan oleh markas besar militer Korea Selatan. (Foto: Arsip SM Entertainment via Twitter @weareoneEXO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chanyeol EXO akan membintangi drama musikal militer bertajuk Meissa's Song. Drama musikal tersebut digagas oleh Markas Besar Angkatan Darat Korea dan diproduksi oleh How Farms.

Dilansir dari Asiae, tidak hanya Chanyeol EXO, drama musikal ini juga dibintangi Kim Myung-soo (L) INFINITE, dan Daehyun B.A.P.

Kisah Meissa's Song berlatar di dua negara dengan budaya yang sangat berbeda. Negara tersebut yaitu negara fiksi Kamur di mana terjadi perang saudara, serta Korea Selatan di mana audisi K-Pop diadakan.


Pertunjukan ini mengisahkan Raman (Chanyeol EXO), orang yang lahir dan tumbuh di Kamur. Ia mempelajari budaya Korea melalui melalui pasukan Gaon dari Pasukan Perdamaian PBB yang dikirim ke Kamur.

Ia kemudian pergi ke Korea Selatan mencari prajurit Meissa, yang memberinya mimpi dan harapan. Saat di Korea, ia mengikuti audisi K-Pop. Sebagai orang yang mengikuti audisi K-Pop, ia akan menampilkan pertunjukan dengan berbagai konsep.

Sementara itu, Kim Myung-soo INFINITE akan berperan sebagai Yeon Joon-seok. Ia mengajukan diri untuk dikirim ke Kamur setelah mengikuti saran temannya.

Yeon Joon-seok hidup tanpa mimpi spesial atau tujuan. Ia hanya mengikuti keinginan orang tuanya, tetapi kemudian bertransformasi setelah mengalami berbagai peristiwa di Kamur.

Member boyband B.A.P, Daehyun, akan berperan sebagai Yoon Seon-ho, orang yang memiliki mimpi untuk berkontribusi pada perdamaian dunia dan membantu orang-orang yang bekerja untuk PBB di masa depan.

Bintang musikal Brad Little dan Michael Lee akan turut meramaikan pertunjukan Meissa's Song. Mereka berperan sebagai komandan markas besar pasukan penjaga perdamaian PBB

Drama musikal ini akan disiarkan secara daring pada 15 hingga 17 Oktober 2021. Terdapat 41 aktor dari angkatan bersenjata dan ansambel yang akan menampilkan keterampilan menyanyi dan akting mereka dalam pertunjukan musikal ini.

Chanyeol EXO mulai wajib militer pada Maret 2021. Idol berusia 28 tahun tersebut menjadi member EXO kelima yang wamil setelah D.O, Xiumin, Suho, dan Chen. Ia diperkirakan selesai menjalani tugas negaranya itu pada 28 September 2022.

Kim Myung-soo alias L 'INFINITE' resmi mulai tugas wajib militer (wamil) pada 22 Februari 2021. Sementara itu, Daehyun B.A.P mendaftar wajib militer pada 26 November 2020.

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK