Ketegangan Jun Ji-hyun dalam Teaser Baru Cliffhanger

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 06:15 WIB
Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon terlihat menghadapi situasi menegangkan di tengah hutan dalam teaser baru Cliffhanger atau Jirisan. Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon terlihat menghadapi situasi menegangkan di tengah hutan dalam teaser baru Cliffhanger atau Jirisan. (Foto: Arsip tvN via @tvN_drama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon terlihat menghadapi situasi menegangkan di tengah hutan. Keduanya berusaha berlari sambil membawa tas di punggungnya menyusuri hutan dalam beberapa musim.

Hal tersebut terlihat dalam cuplikan teaser terbaru drama Cliffhanger yang diunggah tvN. Teaser berdurasi 15 detik ini dibuka dengan penampakan gunung Jiri dari ketinggian. Kemudian muncul Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun yang berlari kencang.

Aksi itu pun terlihat seperti terjadi dalam beberapa musim, sebab Ju Ji-hoon dan Jun Ji-hyun terlihat berlari di saat hutan tersebut masih hijau dengan dedaunan, kemudian putih karena dipenuhi salju.


Klip itu juga menunjukkan helikopter penyelamat datang, serta beberapa petugas SAR yang muncul di dalam hutan.

Selain Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, tampak juga sosok Sung Dong-il yang seperti sedang memberikan komando. Wajah mereka bertiga muncul silih berganti hingga akhir video.

"Batasan antara dunia ini dengan dunia setelah kematian. Seseorang membunuh orang lain di Gunung Jiri?" tulis keterangan video itu.

Cliffhanger merupakan drama yang mengisahkan dua penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang-orang di Taman Nasional Gunung Jiri.

Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) merupakan penjaga hutan terbaik yang memahami seluk beluk daerah tersebut. Sementara itu, Kang Hyun-jo (Joo Ji-Hoon) adalah penjaga baru yang punya rahasia kelam.

Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Jirisan ini juga dibintangi Kim Do-yeon Weki Meki sebagai Seo Yi-kang versi muda, kemudian Sung Dong-il yang berperan sebagai Jo Dae-jin, Oh Jung-se sebagai Jung Goo-young, serta Go Min-si sebagai Lee Da-won.

Cliffhanger diarahkan Sutradara Lee Eung-bok yang sebelumnya mengarahkan drama hit seperti Dream High, School 2013, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Drama ini juga menggandeng Kim Eun-hee sebagai penulis naskahnya. Sebelumnya, ia sudah menuliskan banyak drama hit Korea seperti Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan Kingdom.

Cliffhanger tayang perdana pada 23 Oktober 2021. Penggemar di Indonesia bisa menonton Cliffhanger di iQIYI.

[Gambas:Instagram]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK