Ben Affleck Tak Saling Follow Instagram Meski Pacaran

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 01:32 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak saling follow akun media sosial Instagram meski menjalin hubungan asmara. Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak saling follow akun media sosial Instagram meski menjalin hubungan asmara. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi sekaligus aktris Jennifer Lopez alias JLo dan Ben Affleck tidak saling mengikuti atau follow akun media sosial Instagram meski menjalin hubungan asmara.

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz, Kamis (23/9), JLo diketahui mengikuti lebih dari 1.300 akun Instagram. Namun, Ben bukan salah orang yang ia ikuti dari ribuan akun tersebut.

Kemudian Ben yang memiliki akun bernama @benaffleck diketahui mengikuti 94 akun Instagram. Namun, ia tidak mengikuti akun Instagram kekasihnya itu.


Padahal, pasangan ini sempat memamerkan kemesraan lewat Instagram. Pada Juli lalu, JLo yang mengenakan bikini mengunggah foto ciuman dengan Ben lewat akun bernama @jlo itu.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, mereka terang-terangan kembali menjalin hubungan dengan muncul di Venice Film Festival 2021 sambil berpegangan tangan pada Jumat (10/9) malam waktu setempat. Ben menghadiri acara itu untuk menyaksikan film The Last Duel.

Ben yang kini berusia 49 tahun sempat melambaikan tangan kepada penonton sembari membantu Lopez keluar dari mobil. Keduanya bersama-sama masuk ke dalam taksi air dan bermesraan, terlihat Ben merangkul JLo.

Ben dan JLo kembali menghidupkan romansa mereka setelah 20 tahun berpisah. Mereka sempat menjadi perbincangan di awal 2000-an lantaran mobil mewah dan cincin pertunangan berlian merah muda 6,1 karat.

Pasangan yang sering disebut Bennifer tersebut aslinya bertunangan pada 2002 sebelum keduanya berpisah pada 2004. Namun mereka kembali bersama pada awal 2021 setelah JLo putus dari Alex Rodriguez.

JLo sendiri sempat menikah dengan Marc Anthony pada 2004 yang berakhir pada 2014. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai sepasang kembar yang saat ini berusia 13 tahun.

Sama seperti Lopez, Ben sempat menikah dengan aktris Jennifer Garner pada 2005 yang berakhir pada 2018. Mantan pasangan aktor tersebut dikaruniai tiga orang anak.

Sampai saat ini JLo dan Affleck tetap menjaga persahabatan mereka dengan mantan dan sebagai orang tua bersama untuk anak masing-masing.

(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK