Kolaborasi Coldplay dan BTS My Universe Dirilis Dua Versi

tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/09/2021 13:30 WIB
Coldplay rilis single kolaborasinya dengan BTS berjudul My Universe. Lagu tersebut dirilis dalam dua versi secara digital. Coldplay rilis single kolaborasinya dengan BTS berjudul My Universe. Lagu tersebut dirilis dalam dua versi secara digital. (Foto: via REUTERS/PARLOPHONE/ATLANTIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lagu kolaborasi boyband K-Pop BTS dan grup band Coldplay akhirnya dirilis. Lagu My Universe sudah bisa dinikmati di sejumlah layanan streaming lagu.

My Universe ditulis oleh Coldplay dan BTS, serta diproduseri Max Martin. Lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea.

Kolaborasi Coldplay dan BTS itu jadi single kedua dari album terbaru Coldplay, Music of The Spheres yang bakal dirilis 15 Oktober mendatang. Lagu dirilis setelah single pertama Higher Power.


Melalui media sosial, Coldplay dan BTS membagikan video momen kebersamaan Chris Martin dan tujuh member BTS saat memproduksi lagu tersebut.

Lagu dirilis dalam dua versi, versi orisinal dan versi instrumental. Kolaborasi musisi dua benua tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari netizen.

Di hari perilisan My Universe, tagar #MyUniverse bergema. Hingga Jumat (24/9) siang, tagar tersebut telah dicuitkan lebih dari 2 juta kali.

Coldplay BTS My UniverseKolaborasi Coldplay dan BTS My Universe (Foto: James Marcus Haney x Heo Jae Young)

Nama Chris Martin, vokalis Coldplay pun tak luput dari perhatian netizen sehingga ikut menjadi trending topic.

Belum ada video musik atau MV untuk lagu ini, namun Coldplay telah merilis video lyric My Universe. Dua jam setelah dirilis, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali.

Sebelum merilis kolaborasi ini, Coldplay dan BTS tampil bersama dalam acara 'Released' yang tayang di Youtube. Di acara tersebut mereka saling melontarkan pujian.

Chris Martin secara pribadi menyampaikan sanjungan untuk BTS yang telah memberi keceriaan lewat Permission to Dance Shorts Challenge yang diikuti banyak orang di seluruh dunia.

"Saya merasa selama pandemi kalian telah memberikan kebahagiaan untuk banyak orang. Saat ini, sangat sulit melakukan hal tersebut," ujar Chris menyanjung para member BTS.

[Gambas:Youtube]

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK