Menikah dengan Kolonel TNI, Joy Tobing Serasa Jadi Putri

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 08:24 WIB
Penyanyi Joy Tobing resmi menikah dengan seorang Kolonel TNI bernama Cahyo Permono pada Sabtu (25/9). Penyanyi Joy Tobing resmi menikah dengan seorang Kolonel TNI bernama Cahyo Permono pada Sabtu (25/9).(CNN Indonesia/M Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Joy Tobing resmi menikah dengan seorang Kolonel TNI bernama Cahyo Permono. Acara pemberkatan berlangsung di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada Sabtu (25/9).

"Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Kami sudah menjadi pasangan suami istri. Yang tadinya dua sekarang sudah menjadi satu. Takjub juga dengan apa yang direncanakan dalam pernikahan kami," ujar Joy Tobing seperti diberitakan detikHot, Sabtu (25/9).

Joy mengaku tidak pernah membayangkan akan kembali memiliki pasangan setelah hidup sendiri selama 8 tahun. Ia pun menganggap pernikahan ini sebagai hadiah dari Tuhan.


"Enggak terbayang pernikahan dibuat dengan dekorasi yang sangat indah. Saya seperti kayak putri. Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Puji Tuhan pemberkatan nikah kami berjalan sungguh luar biasa," kata Joy Tobing.

Joy Tobing dan Kolonel (TNI) Cahyo Permono hanya membutuhkan 5 bulan untuk yakin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Mereka bertemu pada 4 April 2021. Tiga hari kemudian Cahyo mengajak Joy untuk berumah tangga. Mereka langsung menemukan kecocokan saat pertama kali bertemu. Hal itu yang membuat mereka sepakat untuk menikah.

"Memang kami sama sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan. Kami bersyukur tidak perlu lama-lama", kata Joy Tobing.

Joy Tobing diketahui pernah menikah dengan Daniel Sinambela pada 2010, namun bercerai pada 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

Sementara Cahyo Permono merupakan perwira TNI AD yang berpangkat Kolonel Cpn dan bekerja di Korps Penerbangan TNI AD. Ia merupakan ayah tunggal bagi dua anak laki-laki. Sama seperti Joy, ia juga hidup tanpa pasangan selama 8 tahun terakhir.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK