Coldplay Hadirkan BTS Saat Bawakan My Universe di Panggung

tim, CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 14:00 WIB
Coldplay menghadirkan hologram BTS ketika membawakan lagu My Universe secara langsung di hadapan penonton. Coldplay menghadirkan hologram BTS ketika membawakan lagu My Universe secara langsung di hadapan penonton. (Foto: Twitter @BIGHIT_MUSIC, @bts_bighit)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kali pertama sejak dirilis, Coldplay membawakan langsung lagu My Universe di hadapan penonton dalam gelaran festival Global Citizen Live, Minggu (26/9).

My Universe sendiri merupakan lagu terbaru Coldplay hasil kolaborasi dengan boyband K-Pop populer BTS yang dirilis beberapa waktu lalu.

Chris Martin dan kawan-kawan menghadirkan para member BTS secara digital di layar panggung. Suga, Jungkook, dan lainnya menyanyikan bagian BTS lewat sebuah video.


Selain itu, para member BTS juga hadir dalam bentuk hologram sepanjang pertunjukkan.

[Gambas:Youtube]

Di panggung yang sama, Chris Martin juga membawakan lagu Fix You, dan lagu Finneas bersama Billie Eilish.

Lagu My Universe sudah bisa dinikmati di sejumlah layanan streaming lagu sejak 24 September lalu.

My Universe ditulis oleh Coldplay dan BTS, serta diproduseri Max Martin. Lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea.

Kolaborasi Coldplay dan BTS itu jadi single kedua dari album terbaru Coldplay, Music of The Spheres yang bakal dirilis 15 Oktober mendatang. Lagu dirilis setelah single pertama Higher Power.

Melalui media sosial, Coldplay dan BTS membagikan video momen kebersamaan Chris Martin dan tujuh member BTS saat memproduksi lagu tersebut.

Lagu dirilis dalam dua versi, versi orisinal dan versi instrumental. Kolaborasi musisi dua benua tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari netizen.

Sebelum merilis kolaborasi ini, Coldplay dan BTS tampil bersama dalam acara 'Released' yang tayang di Youtube. Di acara tersebut mereka saling melontarkan pujian.

Chris Martin secara pribadi menyampaikan sanjungan untuk BTS yang telah memberi keceriaan lewat Permission to Dance Shorts Challenge yang diikuti banyak orang di seluruh dunia.

"Saya merasa selama pandemi kalian telah memberikan kebahagiaan untuk banyak orang. Saat ini, sangat sulit melakukan hal tersebut," ujar Chris menyanjung para member BTS.

Lagu ini baru dirilis dalam format Video Lyric di Youtube, belum ada informasi kapan video musik atau MV My Universe dirilis.

[Gambas:Youtube]

(tim/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK