SENIN ONE PIECE

Review Manga: One Piece 1.026

abp, CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 19:00 WIB
Review One Piece 1.026 berawal dari cerita pertarungan antara Luffy dan Kaido di puncak tengkorak Onigashima. Review One Piece 1.026 berawal dari cerita pertarungan antara Luffy dan Kaido di puncak tengkorak Onigashima. (Foto: IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia --

One Piece chapter 1.026 melanjutkan cerita pertarungan antara Luffy dan Kaido di puncak tengkorak Onigashima.

Salah satu marys tampak berada di lokasi yang sama untuk memberikan live report ke seluruh wilayah Onigashima.

Marys itu melaporkan bahwa Yamato dalam kondisi terluka, sementara ada dua sosok naga yang saling berhadapan satu sama lain.


Naga pertama adalah naga berwarna biru yang merupakan jelmaan dari buah iblis yang dimakan oleh Kaido. Sementara naga kedua, naga berwarna pink, adalah Momonosuke yang mampu berubah jadi naga raksasa berkat bantuan Shinobu.

Luffy yang berdiri di kepala Momo pun bertindak layaknya penunggang kuda yang mengendalikan segala gerak gerik dari Momo. Setelah momen 'pengumuman' dari Marys, Kaido langsung melancarkan Bolo Breath ke arah Momo dan Luffy.

Beruntung, Momo berhasil menghindar sambil mengatakan bahwa tujuan utamanya ke puncak Onigashima adalah bukan untuk bertarung melainkan mengantarkan Luffy.

Luffy lantas membisikkan sesuatu ke Momo sebelum dia melompar untuk menyerang Kaido dengan jurus Gomu Gomu Elephant Gun.

Serangan itu sukses menghantam Kaido dan tiba-tiba Momo bergerak untuk melancarkan serangan susulan ke Kaido.

Ternyata bisikan yang Luffy berikan adalah permintaan agar Momo memberanikan diri untuk menggigit Kaido, dan dendam kesumat Momo terhadap Kaido mendorong dia akhirnya berani untuk menyerang pemimpin Beast Pirates tersebut.

Meski berhasil menggigit Kaido, ternyata serangan Momo tidak berpengaruh banyak. Kaido dengan cepat bangkit dan mengancam akan membinasakan Momo karena berani menyerang dirinya.

Namun di momen tersebut, Momo yang ketakutan mendapat pertolongan dari Luffy yang langsung melancarkan pukulan dan membuat Kaido kembali tersungkur.

Luffy lantas berteriak pada Momo dan mengatakan bahwa anak dari Kozuki Oden itu baru saja menggigit seorang Yonko, dan itu seharusnya jadi motivasi agar Momo tak perlu takut pada apapun di dunia ini.

Momo pun mengamini ucapan Luffy dengan mengatakan bahwa saat ini dia tak takut lagi pada apapun dan siap membantu Luffy mengalahkan Kaido.

Lanjut ke halaman 2..

Review Manga: One Piece 1.026 (Bagian 2)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK