Tom Felton Pastikan Membaik usai Ambruk di Lapangan Golf

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 02:45 WIB
Tom Felton mengungkapkan mulai membaik dan mendapatkan perawatan usai ambruk di lapangan golf beberapa waktu lalu. Tom Felton mengungkapkan mulai membaik dan mendapatkan perawatan usai ambruk di lapangan golf beberapa waktu lalu. (Foto: AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Tom Felton mengungkapkan kondisi terkini setelah ambruk saat bertanding golf beberapa waktu lalu. Sambil bernyanyi dengan iringan gitar, pemeran Draco Malfoy mengatakan dirinya dalam keadaan sehat.

"Halo semuanya, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua doa kalian untuk saya baru-baru ini," ujar Tom Felton dalam video yang diunggah ke Instagram pada Minggu (26/9).

"Ya, itu kejadian yang menakutkan, sungguh. Saya dirawat dengan sangat baik. Jadi, terima kasih banyak untuk siapa saja yang telah mengirim pesan semoga cepat sembuh, karena saya dalam pemulihan," lanjutnya.


Tom Felton bahkan meminta fan untuk tidak khawatir sambil bernyanyi.

"Dan jika kamu masih khawatir, jangan khawatir teman, Tom akan baik-baik saja. Jadi, jangan khawatir, Tom akan baik-baik saja," nyanyi Tom Felton.

Tom Felton mengakhiri videonya dengan mengirim ciuman hangat ke kamera dan meyakinkan para penggemarnya bahwa ia sedang dalam tahap pemulihan, sebelum menyaksikan acara Ryder Cup.

Sebelumnya, bintang Harry Potter tersebut sempat ambruk di pertandingan golf antarartis di Wisconsin pada Kamis (23/9) waktu AS. Tim medis langsung terjun ke lapangan untuk memberikan pertolongan.

[Gambas:Instagram]



Tom Felton bermain golf di Whistling Straites, Sheboygan, Wisconsin jelang berlangsungnya Ryder Cup pada Jumat (24/9). Aktor berusia 34 tahun itu merupakan member dari tim Eropa dan bersaing dengan tim AS.

Selain Tom Felton, tim Eropa juga beranggotakan Teemu Selanne, Mandy Rose, Toni Kukoc, Mike Eruzione, Stephanie Szostak, A.J. Hawk, Dan Jansen, Alessandro Del Piero, Kelly Slater, dan Sasha Vujacic.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK