Produser: Pengganti Daniel Craig Sebagai Bond Dibahas 2022

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 17:30 WIB
Produser film James Bond Barbara Broccoli menyatakan nama pengganti Daniel Craig sebagai James Bond mulai dibahas pada 2022. Produser film James Bond Barbara Broccoli menyatakan nama pengganti Daniel Craig sebagai James Bond mulai dibahas pada 2022. (Foto: dok. Universal Pictures/MGM)
Jakarta, CNN Indonesia --

Produser film James Bond Barbara Broccoli menyatakan belum ada keputusan pengganti Daniel Craig sebagai agen 007 tersebut. Menurutnya, hal itu belum dipersiapkan dan baru akan dibahas tahun depan.

"Kami tidak memikirkannya sama sekali," kata Barbara Broccoli dalam wawancara di salah satu program BBC Radio 4 di Inggris pada Senin (27/9).

"(Saat ini) Kami ingin Daniel (Craig) memiliki waktu merayakan peran terakhirnya sebagai Bond. Tahun depan (2022) kami akan mulai memikirkan masa depan Bond," lanjutnya seperti dilansir Hollywood Reporter, Senin (27/9).


Hal serupa disampaikan Kepala Produksi Eon Productions, Michael G. Wilson. Menurutnya, jajarannya belum menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi peran tersebut setelah Daniel Craig.

"Dia (Daniel Craig) sudah menjadi Bond yang hebat. (Peran) Itu adalah suatu tanggung jawab yang besar. Saya bahkan tidak bisa (berpikir jika ada orang lain) bisa mengisi peran itu," ujar Wilson.

Daniel Craig menjadi James Bond, menggantikan Pierce Brosnan, sejak 2006 atau tepatnya saat membintangi film Casino Royale.

Setelah itu, Daniel Craig bergabung dengan waralaba James Bond dan tampil di sebagai agen 007 dalam Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan terbaru No Time To Die (2021).

No Time To Die dijadwalkan rilis di bioskop pada 30 September 2021, termasuk di Indonesia. Tanggal tersebut ditetapkan setelah beberapa kali penundaan dan perubahan akibat pandemi virus corona.

Namun, No Time to Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai Bond. akan pensiun dari peran Bond karena usianya sudah tua dan tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang 'abadi' di usia 33 tahun.

Di sisi lain, beberapa nama muncul dan dinilai pantas menjadi Bond menggantikan Daniel Craig. Mereka ialah Tom Hardy, James Norton, Luke Evans, Idris Elba, Henry Cavill hingga aktor baru Rege-Jean Page.

[Gambas:Youtube]



(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK