Tale of The Nine-Tailed Dipastikan Lanjut ke Season 2

CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 10:05 WIB
Drama Korea Tale Of The Nine-Tailed dikonfirmasi lanjut ke season kedua, namun belum ada keterangan lebih lanjut soal pemain dan cerita. Drama Korea Tale Of The Nine-Tailed dikonfirmasi lanjut ke season kedua, namun belum ada keterangan lebih lanjut soal pemain dan cerita. (dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Tale of The Nine-Tailed dikonfirmasi lanjut ke season kedua. Pihak stasiun televisi tvN juga menyebut musim kedua nanti masih akan digarap oleh sutradara Kang Shin-hyo.

"Kami saat ini sedang melakukan diskusi yang positif tentang musim kedua Tale of the Nine-Tailed," kata seorang sumber tvN kepada Newsen via Naver, Senin (27/9) malam waktu setempat.

"Belum ada susunan pemain atau detail acara yang telah diselesaikan. Kami berencana membuat 16 episode musim kedua, dan sutradara musim pertama, Kang Shin-hyo, akan menyutradarai kembali," lanjutnya.


Sebelumnya beredar sejumlah rumor bahwa Tale of the Nine-Tailed akan lanjut ke musim kedua dan ketiga. Bahkan disebutkan bahwa pemeran perempuan pertama akan diganti.

Selain itu, sejumlah laporan itu menyebutkan musim kedua Tale of the Nine-Tailed bakal berlatar masa kolonial Jepang (1910-1945) dan musim ketiga bakal berlatar era Joseon.

Drama Tale of the Nine Tailed menampilkan sosok berbeda dari gumiho, siluman yang sudah sejak lama dikenal dalam folklor masyarakat Korea Selatan.

Drama misteri fantasi romantis ini menceritakan Lee Yeon (Lee Dong-wook), gumiho yang bertugas membersihkan kekacauan akibat makhluk-makhluk yang sempat berkeliaran di dunia manusia.

Sebelumnya, Lee Yeon pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan.

Ia memiliki saudara tiri bernama Lee Rang (Kim Bum) yang kerap menipu manusia dengan cara akan mengabulkan permintaan mereka demi imbalan yang tak sesuai.

Suatu kondisi membuat Lee Yeon bertemu dengan Nam Ji-ah (Jo Bo-ah), seorang produser acara supernatural yang sibuk mencari bahan acara tanpa rasa takut.

Nam Ji-ah meyakini orang tuanya meninggal akibat makhluk supernatural. Ketika mengetahui tentang Lee Yeon, ia mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata tersebut.

Drama ini mulai tayang pada 7 Oktober dan langsung mendapatkan rating tertinggi yakni 5,8 persen dibandingkan drama-drama lain yang tayang saat itu, seperti Personal Lives, Do Do Sol Sol La La Sol, dan When I was the Most Beautiful.

(fby/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK