Ayah Taqy Malik Respons Tudingan Soal 10 Kali Seks Sehari

CNN Indonesia
Selasa, 05 Okt 2021 18:53 WIB
Mansyardin Malik, merespons tudingan mantan istri sirinya, Marlina Octoria, soal kehidupan ranjang mereka semasa masih bersama. Mansyardin Malik, merespons tudingan mantan istri sirinya, Marlina Octoria, soal kehidupan ranjang mereka semasa masih bersama. (Noel/detikfoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ayah selebritas media sosial Taqy Malik, Mansyardin Malik, merespons tudingan mantan istri sirinya, Marlina Octoria, soal kehidupan ranjang mereka semasa masih bersama.

Marlina sebelumnya menuding Mansyardin meminta hubungan seksual hingga sepuluh kali dalam sehari, yang mendorong perempuan tersebut untuk berpisah dari ayah Taqy Malik itu.

Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/10), Mansyardin tidak membantah maupun membenarkan tudingan Marlina soal masalah ranjang mereka itu.


"Saya katakan setiap rumah tangga itu punya rahasia, jadi istilahnya rumah tangga itu cukup dikonsumsi suami dan istri, masalah hubungan termasuk hubungan intim," kata Mansyardin, dikutip dari Insertlive.



Ia pun menyebutkan tak ingin menjelaskan lebih detail terkait soal rumah tangganya dengan alasan privasi.

Sementara itu, tim kuasa hukum Mansyardin Malik juga membantah seluruh tudingan Marlina terkait ayah Taqy Malik tersebut, termasuk soal kekerasan seksual yang tidak konsensual.

"Tidak mungkinlah sosok klien kami untuk melakukan hal-hal yang di luar norma. Beliau adalah sosok figur yang notabene beliau adalah ayahnya Taqy Malik. Enggak mungkinlah melakukan sesuatu yang ke luar dari norma," kata kuasa hukum Mansyardin, Dedy.

Dedy juga menyebut Marlina bersikap berlebihan dengan mempublikasikan masalah rumah tangga mereka ke media.

Cerita Marlina soal permintaan 10 kali hubungan seks sehari Mansyardin Malik ada di sebelah.. 

Ayah Taqy Malik Respons Tudingan Soal 10 Kali Seks Sehari

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER