Spin-off WandaVision Dikabarkan Mulai Tahap Pengembangan

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 08 Oct 2021 12:15 WIB
Spin-off WandaVision yang dibintangi Kathryn Hahn dikabarkan dalam tahap pengembangan oleh Marvel Studios di Disney Plus. Spin-off WandaVision yang dibintangi Kathryn Hahn dikabarkan dalam tahap pengembangan oleh Marvel Studios di Disney Plus. (Foto: Arsip DisneyPlus)
Jakarta, CNN Indonesia --

Spin-off WandaVision yang dibintangi Kathryn Hahn dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan. Kathryn akan kembali sebagai Agatha Harkness. Namun, belum ada keterangan resmi mengenai jalan cerita spin-off tersebut.

Seperti dilansir Variety pada Kamis (7/10), sejumlah sumber mengatakan penulis utama WandaVision Jac Schaeffer akan kembali sebagai penulis sekaligus produser eksekutif proyek tersebut.

Kendati demikian, sama seperti sebelumnya, Marvel Studios masih bungkam mengenai rencana pengembangan spin-off WandaVision tersebut. Perwakilan Jac Schaeffer serta Kathryn Hahn juga belum mau bersuara terkait hal ini.


Dalam WandaVision, Kathryn Hahn berperan sebagai Agnes, tetangga usil Wanda dan Vision. Ia kerap datang bahkan membantu Wanda dan Vision yang berupaya hidup sebagai pasangan suami istri pada umumnya.

Namun, jati diri Agnes sesungguhnya terungkap jelang akhir musim WandaVision. Agnes sejatinya Agatha yang merupakan penyihir kuat.

Dalam komik dan serial Marvel tersebut, Agatha terbukti selamat dari Salem Witch Trials dan lebih dari sekadar tandingan Wanda alias Scarlet Witch.

WandaVision merupakan serial Marvel pertama yang tayang di Disney+. Musim pertama serial ini akan berisikan enam episode dengan durasi setiap episode kurang lebih 30 menit.

WandaVision tayang perdana pada 15 Januari 2021. Serial ini mengisahkan kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision. Mereka menjalani hidup seperti manusia biasa, bukan pahlawan super.

Selain menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri, mereka juga bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Suatu ketika, Wanda dan Vision mulai sadar bahwa kehidupan layaknya manusia biasa yang mereka jalani itu aneh. Mereka berdua lantas mencari tahu dan melakukan sesuatu.

Kabar spin-off ini muncul setelah tim dan pemain WandaVision mengatakan serial tersebut tak berlanjut ke musim kedua.

Sebelumnya, Elizabeth Olsen menyatakan WandaVision tidak akan berlanjut ke musim kedua walau mini serial tersebut mendapatkan pujian dan dukungan dari kritikus serta penggemar.

"Tidak. Tidak. Itu adalah serial terbatas," ucap Elizabeth Olsen seperti dilansir Variety beberapa waktu lalu.

Serial terbatas merupakan sebutan untuk serial yang hanya berlangsung selama satu musim. Pernyataan Elizabeth seakan menegaskan bahwa WandaVision tergolong sebagai serial terbatas dan tidak berlanjut ke musim kedua.

Serial WandaVision berpeluang tidak berlanjut pada musim kedua. Pasalnya, kontrak aktor Paul Bettany, pemeran Vision, dengan waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) telah habis. Serial ini fokus pada karakter Wanda alias Scarlet witch (Elizabeth) dan Vison (Paul Bettany).

"Saya tidak memiliki kontrak. Saya tidak tahu (bagaimana nasib Vision). Saya sama sekali tidak tahu," kata Bettany dalam wawancara dengan The Playlist yang dilansir NME beberapa waktu lalu.

(chri/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER