Baim Wong Minta Maaf pada Kakek Suhud

CNN Indonesia
Rabu, 13 Oct 2021 10:30 WIB
Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud Arif setelah video dirinya memarahi pria tua tersebut berujung viral. Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud Arif setelah video dirinya memarahi pria tua tersebut berujung viral. (CNN Indonesia/Ranny Virginia Utami)
Jakarta, CNN Indonesia --

Baim Wong meminta maaf kepada kakek Suhud Arif setelah video dirinya memarahi pria tua tersebut berujung viral. Ia menyadari mestinya bisa lebih sopan kala menegur Suhud.

Melalui unggahan di Instagram, Rabu (13/10), Baim Wong memulai permintaan maaf dengan menjelaskan momen kelahiran anak keduanya yang bernama Eldrago. Kelahiran anaknya menjadi kesempatan bagi dia untuk belajar, bersyukur, dan senang.

"Maaf untuk kesalahan saya. Untuk Kakek Suhud, maaf ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan, banyak belajar saya. Kalau memang diizinkan, Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maaf, Pak," tulis Baim.


CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Baim Wong untuk mengutip pernyataan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Baim buka suara mengenai kritikan netizen atas perilakunya dalam video yang diunggah di saluran YouTubenya beberapa waktu lalu. Ia viral dan dihujani kritikan netizen karena dinilai tak sopan terhadap pria tua di jalanan.

Aktor tersebut mengungkapkan hal yang tak terekam kamera apalagi diunggah ke YouTube. Ia mengklaim pria tua itu sudah berteriak-teriak memanggil namanya ketika sedang mengendarai sepeda motor.

"Baim minta uang dong, minta uang," Baim Wong menirukan teriakan pria tua itu beberapa hari lalu.

"Dan itu dia lakukan di atas motor yang berjalan bukan berhenti. Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah karena dia minta uang di tengah jalan saat motor lagi jalan," tuturnya.

Kakek Suhud membantah Baim Wong di sebelah..

Kakek Suhud Bantah Baim Wong

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER