Kakek Suhud Buka Suara Usai Viral Dimarahi Baim Wong

tim | CNN Indonesia
Selasa, 12 Oct 2021 21:35 WIB
Suhud Arif, pria tua yang dimarahi Baim Wong dalam sebuah video, menepis tudingan memepet sang selebgram dengan motor jadulnya. Suhud Arif, pria tua yang dimarahi Baim Wong dalam sebuah video buka suara perihal kejadian yang menimpanya. (Foto: CNN Indonesia/Olivia Drost)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pria tua yang diusir dan dimarahi aktor Baim Wong dalam sebuah konten, Suhud Arif, buka suara perihal kronologi kejadian yang menimpanya.

Mulanya, ia mengaku memang sengaja hendak menawarkan buku seusai salat Jumat ke Baim Wong.

"Saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang." ujar Suhud dalam sesi wawancara bersama Nikita Mirzani di YouTube Langit Entertainment, Selasa (12/10).


Suhud menyangkal perkataan Baim Wong yang menyebut bahwa dirinya 'mepet' ke motor yang dikendarai Baim. Ia mengaku tak mungkin melakukan hal itu dengan motor miliknya.

"Dia cerita yang bukan-bukan saya mepet dia, tapi kan motor saya jadul," klaimnya.

Ia kemudian menawarkan buku-buku. Namun, Baim Wong malah memarahinya dan membagi-bagikan uang pada para sopir ojek online, seperti yang terlihat di video yang diunggah Baim.

"Saya tunjukin enggak mau tahu, buku-buku yang saya bawa. Saya diem aja, akhirnya dia ngeledek saya, orang ojol pada dipanggilin, dikasih duit," tuturnya.

Sambil menangis, Suhud menyebut kejadian dimarahi Baim Wong membuatnya sakit hati dan trauma, apalagi banyak kamera yang saat itu merekam kejadian tersebut.

Ia menyebut bahwa yang ia lakukan menawarkan buku Agama adalah hal biasa yang setiap Jumat ia lakukan.

"Saya jadi trauma, kok gini kok gini, enggak biasanya," ucapnya lirih.

"Sakit hati juga, mbak [dibilang pengemis], tapi namanya orang kecil ya saya diam saja. Saya duduk saja merenungi diri sendiri," lanjut dia.

Setelah kejadian tersebut, Suhud, yang mengaku tak bisa lagi berjalan dengan baik diduga akibat pengapuran pada kakinya, mengaku banyak yang menghubungi dan menawarkan bantuan. Bahkan, tak lama setelah kejadian buku-buku Agama dagangannya dibeli habis seseorang.

Redaksi CNNIndonesia.com telah meminta izin untuk mengutip pernyataan Suhud pada pihak Langit Entertainment.

Simak kronologi versi Baim Wong di halaman berikutnya..

[Gambas:Youtube]

Kronologi Kejadian Versi Baim Wong

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER