Cha Eun-woo Jadi Pembawa Acara Seoul Drama Awards

fby, CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 16:20 WIB
Cha Eun-woo ASTRO akan dipasangkan dengan Park Eun-bin untuk membawakan acara Seoul Drama Awards 2021. Cha Eun-woo ASTRO akan dipasangkan dengan Park Eun-bin untuk membawakan acara Seoul Drama Awards 2021. (Foto: Arsip Fantagio)
Jakarta, CNN Indonesia --

Idol Korea Selatan Cha Eun-woo ASTRO dipilih jadi pembawa acara pembukaan Seoul Drama Awards pada 21 Oktober 2021.

Ia juga akan didampingi oleh idol seleb lainnya, Park Eun-bin dalam membawakan acara.

Hal tersebut diberitakan oleh Star Today, dilansir Naver pada Kamis (14/10). Cha Eun-woo dan Park Eun-bin dipasangkan untuk membuka acara tersebut.


Keduanya menjadi perhatian penggemar drama dan film Korea belakangan ini. Cha Eun-woo belum lama ini memikat hati penggemarnya lewat drama True Beauty.

Ia memulai debut akting dalam film My Brilliant Life. Setelah itu, ia membintangi sejumlah drama termasuk Hit the Top (2017), Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019).

Selain membintangi sejumlah film dan serial, ia juga merupakan salah satu personel boyband Korea Selatan bernama ASTRO.

Cha Eun-woo juga pernah menjadi pembawa acara, diantaranya Dream Concert (2021), SBS Entertainment Awards (2020), KBS Song Festival (2020) dan MBC Gayo Daejejeon (2019).

Sementara itu, Park Eun-bin telah membintangi sejumlah drama dan film, di antaranya White Nights (1998), Guardian Angel (2001), The Romantic President (2002), Secretly Greatly (2013), dan Do You Like Brahms (2020).

Drama terbarunya yang bertajuk The King's Affection saat ini tengah tayang. Dalam drama ini, ia berperan sebagai raja dan beradu peran dengan Rowoon SF9.

Seoul Drama Awards 2021 akan menghadirkan berbagai kegiatan yang digelar secara langsung maupun virtual.

Dari tanggal 20 hingga 22 Oktober akan ada Drama Street yang dibuat di Plaza Sangam Culture di Seoul. Dalam Drama Street akan diadakan zona pengalaman pameran drama, kelas mode drama, kontes reaksi drama, konser OST dan konser bicara drama.

Seoul Drama Awards adalah festival drama internasional yang diadakan dengan tema drama di seluruh dunia. Pada tahun ini, hasil dari penghargaan tersebut menarik perhatian pejabat media dan penggemar Hallyu di seluruh dunia karena industri konten Korea telah meningkat secara global.

(fby/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK