Aktris Black Panther Bantah Isu Antivaksin di Lokasi Syuting

adp, CNN Indonesia | Jumat, 15/10/2021 02:50 WIB
Letitia Wright, pemeran Shuri di franchise Black Panther, membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia menggaungkan anti vaksin di set syuting. Letitia Wright membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia menggaungkan anti vaksin di set syuting. (Foto: dok. Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Letitia Wright membantah rumor bahwa dirinya menggaungkan anti-vaksin di set syuting film Black Panther: Wakanda Forever.

Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui unggahan pada akun instagram pribadi.

"Saya merasa sedih harus menanggapi laporan yang diterbitkan The Hollywood Reporter pada 6 Oktober 2021. Laporan itu menjelaskan tentang perilaku saya di set syuting. Saya menegaskan bahwa ini sama sekali tidak benar," tulisnya.


Tulisan berlanjut, "Siapa pun yang mengenal saya atau pernah bekerja dengan saya, tahu bahwa saya bekerja sangat keras di bidang saya dan fokus utama saya adalah selalu melakukan pekerjaan yang berdampak dan menginspirasi."

[Gambas:Instagram]

Rumor tersebut berawal dari laporan The Hollywood Reporter. Laporan menyebut sejumlah artis yang memberikan pandangan soal antivaksin di media sosial, sementara Wright melakukan itu di set syuting.

Namun, tidak ada bukti yang benar-benar kuat untuk membuktikan hal itu benar terjadi. Hingga akhirnya Wright bersuara melalui akun media sosial pribadi untuk membersihkan namanya.

Sebelumnya, Wright sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera saat syuting Black Panther 2. Namun, kala itu tidak dijelaskan cedera seperti apa yang dialami aktris tersebut.

Juru bicara Marvel hanya mengatakan kepada Variety bahwa Letitia Wright kala itu langsung mendapat perawatan di rumah sakit, dan diperkirakan akan segera pulang.

Aktris Angela Bassett secara tidak langsung mengatakan bahwa Wright telah pulih dari cedera dan siap untuk kembali syuting Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2.

"Dia terjatuh sedikit, tetapi tidak terlalu buruk. Kalian tahu, hal seperti itu akan mengguncang kalian, tetapi hanya sedikit masalah, kecil, kecil mungil. Dia baik-baik saja dan siap syuting," kata Bassett dikutip dari ET, Rabu (22/9).

Dalam film pertama Black Panther, Wright memerankan karakter Shuri. Ia dikisahkan sebagai adik T'Challa sekaligus orang yang bertanggung jawab atas desain teknologi di Wakanda.

Selain itu, Shuri juga muncul dalam sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU), seperti dalam film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). Meski porsinya sedikit, kehadirannya menarik perhatian.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK