Agensi Buka Suara soal Rumor V BTS Pacari Putri Konglomerat

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 18:54 WIB
HYBE, selaku agensi yang menaungi V BTS ungkap fakta mengenai rumor V pacaran dengan anak pengusaha. HYBE, selaku agensi yang menaungi V BTS ungkap fakta mengenai rumor V pacaran dengan anak pengusaha. (Foto: dok. BTS Official Facebook)
Jakarta, CNN Indonesia --

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan kabar bahwa V BTS berkencan dengan putri dari ketua Paradise Group, Phillip Chun dan ketua Paradise Culture Foundation, Choi Yoon-jung.

HYBE selaku agensi yang menaungi V BTS pun akhirnya buka suara dan bantah rumor tersebut.

"V BTS dan Keluarga Choi Yoon-jung hanyalah kenalan," tulis HYBE dalam sebuah pernyataan resmi seperti yang dikutip Sports Chosun via Naver pada Kamis (14/10).


Rumor tersebut bermula dari unggahan di forum online yang menyebut bahwa bahwa V BTS menghadiri pameran bersama Choi Yoon-jung dan putrinya. Mereka diketahui menghadiri acara KIAF 2021 pada Rabu (13/10) kemarin.

Meski menutupi wajahnya dengan masker, banyak penggemar yang mengenali V BTS berkat gaya busananya yang penuh warna dan kesaksian orang-orang yang datang ke sana.

Unggahan tersebut lantas memicu perdebatan di forum online. Menurut beberapa netizen, acara tersebut tidak bersifat privat sehingga V dengan bebas menonton pameran dan berbicara dengan penggemar tanpa ragu-ragu.

Banyak netizen yang ragu bahwa V yang populer membiarkan hubungannya terekspos ke publik. Selain itu, netizen juga menyoroti gelang yang dipakai V adalah produk dari merek yang diluncurkan oleh Phillip Chun.

Namun, netizen lain mengatakan bahwa Jin BTS juga pernah memberi V hadiah sebuah gelang yang dipakai sehari-hari.

V merupakan salah satu anggota dari boyband BTS. Ia debut bersama enam anggota lain yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin dan Jungkook pada 2013.

Selama berkarier dengan BTS, V telah membawakan deretan hits seperti DNA, Fake Love, MIC Drop, IDOL, Boy With Luv dan masih banyak lain.

Selain berkarier dengan BTS, V juga melahirkan sejumlah single solo, seperti Scenery, Singularity, 4O'Clock bersama RM, dan Winter Bear pada 2019.

Setahun kemudian, V merilis single berjudul Sweet Night yang menjadi soundtrack untuk drama Korea bertajuk Itaewon Class. Pada malam Natal lalu, ia merilis single terbaru berjudul Snow Flower.

Tak hanya aktif bernyanyi, V juga mendapat tawaran peran untuk drama Hwarang : The Poet Warrior Youth yang tayang di saluran KBS2.

Dalam drama ini, ia beradu akting bersama Park Hyung Sik, Park Seo Joon, serta sejumlah aktor kenamaan lainnya.Tak hanya sebagai aktor, V BTS juga mengisi lagu latar drama Hwarang berjudul Definitely You yang dinyanyikan bersama Jin BTS.

(nly/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK