Pernyataan Pertama V BTS Usai Dirumorkan Pacaran

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 15 Oct 2021 13:02 WIB
V BTS buka suara setelah diterpa isu berpacaran dengan putri konglomerat. Ia mengatakan ingin menyanyikan UGH!, lagu BTS untuk netizen dan penyebar rumor. V BTS buka suara setelah diterpa isu berpacaran dengan putri konglomerat. Ia mengatakan ingin menyanyikan UGH!, lagu BTS untuk netizen dan penyebar rumor. (Foto: Arsip Big Hit Music via @bts_bighit)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Tae-hyung atau V BTS sempat dirumorkan berkencan dengan Choi Yoon-jung, putri dari ketua Paradise Group, Phillip Chun dan ketua Paradise Culture Foundation. Kabar tersebut meramaikan media sosial pada Kamis (14/10).

Tak lama setelah itu, HYBE selaku agensi buka suara dan bantah rumor tersebut.

"V BTS dan keluarga Choi Yoon-jung hanyalah kenalan," tulis HYBE dalam sebuah pernyataan resmi seperti yang dikutip Sports Chosun via Naver pada Kamis (14/10).


Beberapa jam setelah rumor tersebut beredar, V memberikan update akun Weverse dengan keterangan singkat. Weverse merupakan aplikasi komunikasi dari artis kepada penggemar.

"Sungguh menyedihkan. Saya ingin menyanyikan 'UGH!'," tulis V BTS di Weverse, seperti dilansir Hankook Ilbo pada Jumat (15/10).

UGH! merupakan lagu BTS yang mengisahkan 'perlawanan' terhadap netizen dan rumor-rumor tak berdasar. Lirik lagu itu mengkritik budaya buruk netizen.

"Bahkan kebenaran menjadi kebohongan/ Dan kebohongan menjadi kebenaran," potongan lirik lagu tersebut.

Tak lama setelah itu, musisi bernama lengkap Kim Tae-hyung ini kembali mengunggah keterangan di Weverse.

"Hari ini dalam mimpi, saya akan menembakkan jarum beracun di belakang leher orang-orang itu. Perhatikan leher belakang anda. Shoot shoot," tulisnya disertai emoji orang mau muntah dan tengkorak.

Rumor tersebut berawal dari unggahan di forum online yang menyebut bahwa bahwa V BTS menghadiri pameran bersama Choi Yoon-jung dan putrinya. Mereka diketahui menghadiri acara KIAF 2021 pada Rabu (13/10).

Meski menutupi wajahnya dengan masker, banyak penggemar yang mengenali V BTS berkat gaya busananya yang penuh warna dan kesaksian orang-orang yang datang ke sana.



Unggahan tersebut lantas memicu perdebatan di forum online. Menurut beberapa netizen, acara tersebut tidak bersifat privat sehingga V dengan bebas menonton pameran dan berbicara dengan penggemar tanpa ragu-ragu.

Banyak netizen yang ragu bahwa V yang populer membiarkan hubungannya terekspos ke publik. Selain itu, netizen juga menyoroti gelang yang dipakai V adalah produk dari merek yang diluncurkan oleh Phillip Chun.

Namun, netizen lain mengatakan bahwa Jin BTS juga pernah memberi V hadiah sebuah gelang yang dipakai sehari-hari.

(chri/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER