Nikita Mirzani Soal Rachel Vennya Kabur: Enggak Bisa Dibiarin

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 17:15 WIB
Nikita Mirzani meminta pemerintah bertindak tegas atas tindakan Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Nikita Mirzani meminta pemerintah bertindak tegas atas tindakan Rachel Vennya yang kabur dari karantina. (Noel/detikFoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nikita Mirzani meminta pemerintah bertindak tegas atas tindakan Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Nikita meminta pemerintah dan pejabat berwenang tidak berlaku diskriminatif dalam menegakkan hukum.

Nikita mencurahkan kekesalannya terkait hal tersebut melalui sejumlah unggahan di Instagram Story, Kamis (14/10). Apalagi ia teringat pengalaman tak menyenangkan baginya kala menjalani karantina usai datang dari Turki.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pernah mengeluh soal karantina Covid-19. Kala itu, Nikita menyebutkan hotelnya sudah ditentukan dan tak bisa diubah, dan ia tidak puas akan pelayanan hotel tersebut.


"Wah enggak bisa dibiarin sih. Saya iri soalnya. Saya enggak bisa ketemu anak saya 8 hari. Padahal ke Turki-nya cuma 5 hari lho. Ini tolong ini bagaimana," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan di fitur Instagram Story pada Kamis (14/10).

Nikita Mirzani soal Rachel Vennya KaburNikita Mirzani meminta pemerintah bertindak tegas atas tindakan Rachel Vennya yang kabur dari karantina. (Screenshot dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 )

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa dirinya yang selama ini dipandang masyarakat sebagai sosok yang sering berbuat onar, tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan dan tak berani "kabur dari karantina Covid".

Tak cukup sekali, Nikita Mirzani bahkan membuat unggahan lain yang ditujukan kepada Kogasgabpad Covid-19.

Dalam unggahan tersebut, ia berkomentar bahwa mantan istri Niko Al Hakim itu mendapat perlakukan khusus untuk karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta.

"Lah ini kok boleh di Wisma Atlet? Bukannya Wisma Atlet itu hanya boleh untuk orang-orang tertentu? Seperti TKW, pelajar dan anggota Dewan yang mengurusi rakyat," tulis Nikita.

Keluhan Nikita Mirzani gara-gara Rachel Vennya lanjut ke sebelah...

Keluhan Nikita Mirzani gara-gara Rachel Vennya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK