Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur dari Karantina

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 16:45 WIB
Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan hangat di media massa dan media sosial, usai kabar dirinya kabur dari karantina menyebar. Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan hangat di media massa dan media sosial, usai kabar dirinya kabur dari karantina menyebar. (Tangkapan layar instagram @rachelvennya)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan hangat di media massa dan media sosial. Bukan karena membuka cabang bisnis baru, melainkan karena diduga kabur dari Wisma Atlet saat masa karantina.

Rachel harusnya menjalani masa karantina setelah pulang dari New York, Amerika Serikat. Ia merupakan satu dari sekian banyak pesohor yang diboyong salah satu merek pakaian asal Indonesia ke Big Apple.

Perjalanan Rachel hingga menjadi selebgram seperti sekarang bisa dibilang tidak instan. Sejak kecil ia hanya tinggal dengan ibunya dan bersama-sama mengembangkan usaha pakaian dan pil pelangsing tubuh.


Usaha pil pelangsing tubuh berawal dari pengalaman Rachel sendiri. Dulu Rachel pernah merasa tubuhnya berlebih sehingga meminum jamu dari ibunya. Sejak saat itu badannya mulai langsung seperti yang ia inginkan.

Rachel vennyaPerjalanan Rachel Vennya hingga menjadi selebgram seperti sekarang bisa dibilang tidak instan. (Tangkapan layar instagram @rachelvennya)

Jamu tersebut kemudian dikemas menjadi pil agar lebih mudah dikonsumsi oleh pembeli. Secara perlahan bisnis tersebut berkembang yang membuat pundi-pundi Rachel dan ibunya semakin banyak.

Bukan hanya itu, perempuan kelahiran 25 September 1995 ini juga menekuni pekerjaan sebagai make up artist. Dari usaha ini, ia mendapat penghasilan tambahan dan membuat namanya dikenal secara perlahan.

Kesibukan bisnis yang ia jalankan tidak membuatnya melupakan pendidikan. Ia sukses mendapat gelar S1 dari London School Public of Relation yang dilanjutkan dengan gelar S2 melalui beasiswa.

Pada saat yang sama, Rachel terbilang sangat aktif di media sosial. Ia kerap membagikan berbagai hal mulai dari kegiatan sehari-hari, gaya hidup, fashion dan lain-lain.

Kegiatan itu membuat popularitas Rachel di media sosial menanjak secara perlahan. Hingga akhirnya ia mendapat banyak endorse alias iklan dari berbagai merek.

Seiring terkenal, Rachel Vennya jadi kerap diselimuti kontroversi, lanjut ke sebelah...

Rachel Vennya dan Sederet Kontroversi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK