Samuel L Jackson Pamer Syuting Serial Marvel Secret Invasion

adp | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 09:38 WIB
Secret Invasion adalah serial dari kisah Marvel Cinematic Universe yang menampilkan Nick Fury (Samuel L Jackson) dan sejumlah tokoh lain. Secret Invasion adalah serial dari kisah Marvel Cinematic Universe yang menampilkan Nick Fury (Samuel L Jackson) dan sejumlah tokoh lain. (Foto: Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Samuel L Jackson yang memerankan Nick Fury dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) mengumumkan bahwa syuting serial Secret Invasion resmi dimulai.

Ia mengunggah foto dirinya mengenakan kaus bergambar Fury, dan menyebut tengah kembali bekerja.

"Saatnya kembali bekerja. Senang bisa kembali menyerang #secretinvasion #backwithafury," tulis Jackson pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.


[Gambas:Instagram]

Secret Invasion diumumkan tahun lalu sebagai salah satu proyek serial yang tayang di Disney+. Kisah serial ini akan bersinggungan dengan film MCU yang ditandai lewat kemunculan sejumlah karakter.

Selain Fury ada pula karakter Talos yang sudah dikenal dalam film-film MCU dipastikan akan muncul dalam Secret Invasion. Talos yang merupakan pemimpin kaum Skrull akan kembali diperankan Ben Mendelsohn.

Selain Jackson dan Mendelsohn, serial ini juga akan dibintangi oleh aktris Emilia Clarke. Namun, sampai saat ini belum diketahui karakter apa yang akan ia perankan.

"Sejujurnya, orang-orang yang mengerjakan ini membuat saya benar-benar ingin bergabung. Saya merasa hati dan pikiran semua orang berada pada tempat yang tepat di sini (Secret Invasion)," kata Clarke beberapa waktu lalu.

Ia mengaku senang bisa bergabung dengan keluarga Marvel. Bahkan, aktris yang dikenal lewat serial Game of Thrones ini merasa menjadi bagian aktris-aktris keren setelah bergabung dengan Marvel.

Secret Invasion disutradarai oleh Thomas Bezucha dan Ali Selim. Masing-masing dari mereka akan menyutradarai episode yang berbeda dengan total enam episode sampai akhir musim serial ini.

Secret Invasion akan fokus pada salah satu kelompok kaum Skrull yang menyusup ke bumi selama bertahun-tahun. Bersama Nick, Talos berusaha menangani masalah tersebut.

Serial ini diadaptasi dari komik bertajuk sama yang pertama kali rilis pada Juni 2008 silam. Mengisahkan sekelompok Skrull yang menyusup ke Bumi secara diam-diam dan menjadi pahlawan super yang sudah dikenal tanpa diketahui.

Skrull sendiri memang memiliki kemampuan untuk mengubah tubuh sesuai yang mereka inginkan. Kemampuan ini diperlihatkan dalam film Captain Marvel (2019) ketika Skrull berhadapan dengan musuhnya.

(adp/fjr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER