D.O. EXO Selesai Syuting Jadi Kru NASA di Film The Moon

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 01:02 WIB
D.O. EXO telah menyelesaikan syuting film terbarunya, the Moon. Dalam film itu, ia berperan sebagai Seonwoo, anggota NASA. D.O. EXO telah menyelesaikan syuting film terbarunya, the Moon. Dalam film itu, ia berperan sebagai Seonwoo, anggota NASA. (Foto: Arsip CJ ENM via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

D.O. EXO telah menyelesaikan syuting film terbarunya, The Moon. CJ ENM selaku distributor film itu mengonfirmasi proses syuting film sci-fi blockbuster tersebut telah selesai pada 12 Oktober setelah dimulai pada 6 Juni 2021.

Dalam The Moon, D.O. EXO akan berperan sebagai Seon-woo, anggota NASA yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa. Kondisi ini membuat seluruh tim NASA berjibaku mencari cara untuk membawanya pulang.

Selain D.O. EXO, film ini juga dibintangi deretan aktor ternama Korea, salah satunya Sul Kyung-gu yang berperan sebagai Jaeguk, mantan kepala NASA yang berjuang untuk menyelamatkan Seonwoo yang terdampar di luar angkasa.


Dalam sebuah wawancara, D.O. EXO mengaku sangat terhormat bisa beradu akting lagi dengan para pemain di film ini.

"Merupakan kehormatan besar untuk bekerja sama dengan para pemain dan kru yang luar biasa," kata D.O. EXO.

"Ini adalah pengalaman terbaik. Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat di sini," pungkasnya.

Selain D.O. EXO dan Sul Kyung-gu, film The Moons dibintangi oleh Kim Hee-ae. Ia berperan sebagai Youngeun, direktur umum stasiun luar angkasa NASA. Ia memegang kunci utama dalam misi penyelamatan Seonwoo.

Film yang juga dinobatkan sebagai film Korea pertama tentang penjelajahan bulan ini diarahkan Kim Yong-hwa, sutradara dibalik kesuksesan film Along with the Gods.

Potongan gambar dari film Korea The Moon.Potongan gambar dari film Korea The Moon yang dibintangi D.O. EXO.( Foto: Arsip CJ ENM via Hancinema)

Dalam wawancara yang sama, Kim mengatakan bahwa dirinya sangat senang menyutradarai film The Moon. Ia juga mengaku tidak menghadapi hambatan besar selama proses pengerjaan karena film ini didukung oleh para aktor dan staf handal.

Kendati proses syuting telah selesai, seperti dilansir Korea Times beberapa waktu lalu, CJ ENM belum membocorkan tanggal perilisan film ini.

Film The Moon merupakan film pertama yang dibintangi D.O. EXO setelah menyelesaikan wajib militernya pada 25 Januari 2021.

Selain itu, D.O. juga dikonfirmasi akan membintangi remake film Taiwan bergenre komedi romantis, Secret.

Dalam film tersebut D.O. EXO akan menjadi pemeran utama yang dalam versi Taiwan diperankan oleh Jay Chou. Kendati demikian, pemeran utama perempuan yang sebelumnya diperankan Kwai Lun Mei baru akan diputuskan melalui proses audisi dalam waktu dekat.

Sebelumnya, idol bernama asli Doh Kyung-soo ini juga melakukan debut solonya lewat mini album bertajuk Empati. Album ini dirilis pada Juli tahun ini.

Album ini berisi delapan lagu yang terdiri dari enam lagu dan dua lagu bonus berbahasa Inggris dan Spanyol. Kedelapan lagu tersebut adalah Rose, I'm Gonna Love You, My Love, It's Love, Dad, I'm Fine, Rose (versi Bahasa Inggris), dan Si Fueras Mia (versi Bahasa Spanyol It's Love).

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER