Ryan Reynolds Cuti dari Film Usai Spirited Rampung Syuting

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 05:30 WIB
Aktor Ryan Reynolds memutuskan untuk rehat dan cuti sementara waktu dari industri film. Aktor Ryan Reynolds memutuskan untuk rehat dan cuti sementara waktu dari industri film. (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Ryan Reynolds memutuskan untuk rehat dan cuti sementara waktu dari industri film. Ia mengumumkan hal tersebut bersamaan dengan penggarapan film Spirited yang telah rampung.

"Bagian saya rampung di Spirited. Tak yakin saya sudah siap mengatakan ya untuk film yang menantang ini bahkan tiga tahun lalu," kata Ryan Reynolds dalam unggahan di Instagram, akhir pekan kemarin.

"Bernyanyi, menari, dan bermain bersama Will Ferrell membuat segala mimpi jadi kenyataan. Ini film kedua saya dengan Octavia Spencer yang keren," lanjutnya.


"Waktu yang sempurna untuk rehat sejenak dari pembuatan film. Saya akan merindukan setiap momen bekerja dengan sekelompok kreator dan seniman yang sangat berbakat ini," kata Ryan Reynolds.

[Gambas:Instagram]



Spirited merupakan film musikal bertema Natal yang ditulis dan diarahkan oleh Sean Anders dan John Morris. Film ini dibuat berdasarkan novela A Christmas Carol karya Charles Dickens pada 1843.

Film yang akan tayang di Apple TV+ tersebut menampilkan Ryan Reynolds, Will Ferrell, Octavia Spencer, dan Sunita Mani. Film ini digambarkan sebagai penggambaran kembali dari kisah klasik A Christmas Carol.

Meski Ryan Reynolds telah mengumumkan cuti dari film, sejumlah proyek yang ia bintangi akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Suami dari Blake Lively itu juga diketahui terlibat dalam film Red Notice yang tayang di Netflix dan dijadwalkan rilis pada 12 November. Sementara Spirited diagendakan rilis pada 2022.

Karya Ryan Reynolds teranyar adalah Free Guy yang tayang beberapa waktu lalu. Film ini mengisahkan teller bank bernama Guy yang menyadari dirinya adalah karakter non-pemain di sebuah gim video terbuka dan menjadi pahlawan.

Ia kemudian berusaha menyelamatkan teman-temannya dari penghapusan oleh kreator gim tersebut.

Free Guy mendapatkan sambutan cukup hangat dari kritikus dan pasar. Film ini mendapatkan rating 80 persen di laman agregator Rotten Tomatoes dan mendulang box office sebesar US$328 juta dari bujet US$125 juta.

(end/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER