Beredar Gosip Aktor Korea K Paksa Mantan Pacar Aborsi

Tim | CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 13:15 WIB
Forum internet Korea pada Minggu (17/10) diramaikan dengan kabar netizen A dipaksa mengaborsi kandungannya oleh aktor K. Ilustrasi. Forum internet Korea pada Minggu (17/10) diramaikan dengan kabar netizen A dipaksa mengaborsi kandungannya oleh aktor K. Foto: iStock/liebre
Jakarta, CNN Indonesia --

Forum internet Korea Selatan pada Minggu (17/10) diramaikan kabar seorang perempuan dipaksa mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor berinisial K. Netizen berinisial A ini mengaku sebagai mantan pacar sang aktor.

"Membongkar dualitas dan diri aktor K yang tidak tahu malu dan baru-baru ini menjadi bintang," tulis netizen A di forum online, seperti dilansir Money Today, Senin (18/10).

Dalam tulisan di forum itu, ia mengklaim putus dari aktor K sekitar empat bulan lalu. Dia juga menuding sang aktor memaksanya melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya dengan alasan pernikahan.


A mengaku hamil saat masih menjadi kekasih aktor K, karena berhubungan seksual satu kali tanpa menggunakan kondom. Ia juga mengatakan kondisi badannya lemah untuk hamil. Kondisi itu telah diketahui sejak dahulu.

A kemudian ingin melahirkan bayi dalam kandungannya, tapi aktor K menghalangi keputusan tersebut, berbeda dari perjanjian awal.

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya (aktor K) harus bayar ganti rugi 900 juta won (Rp10,6 miliar/ 1won= Rp11,8). Tapi saya tidak punya uang sekarang," tulis netizen A mengenai aktor K.

"Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita tinggal bersama tahun depan," klaim A menirukan aktor K. 

A mengatakan aktor K memberikan janji itu sebagai dorongan agar dirinya melakukan aborsi. 

Setelah itu, A pun melakukan aborsi. Namun, sikap aktor K disebutnya benar-benar berubah usai prosedur tersebut.

"Dia mengirimkan 2 juta won untuk aborsi. Saya pikir saya sebaiknya memberi tahu saat masuk dan keluar rumah sakit. Jadi saya mengirimkan foto-foto kuitansi dan menunjukkan bukti pembayaran," kata netizen A.

"Tapi kemudian dia malah marah seperti orang gila dan menyebut saya berusaha membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat hal-hal kecil menjadi masalah besar dan mengancam saya," tuturnya.

Respons merek terkait Aktor K paksa kekasih aborsi di halaman sebelah...

Beredar Gosip Aktor Korea K Paksa Mantan Pacar Aborsi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER