Kronologi Rumor Aktor K yang Seret Nama Kim Seon-ho

CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 07:05 WIB
Kim Seon-ho terseret dalam arus rumor tak sedap soal aktor berinisal K yang meminta mantan pacarnya mengaborsi anak hasil hubungan mereka. Kim Seon-ho terseret dalam arus rumor tak sedap soal aktor berinisal K yang meminta mantan pacarnya mengaborsi anak hasil hubungan mereka. (dok. SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama Kim Seon-ho terseret dalam arus rumor tak sedap soal aktor berinisal K yang meminta mantan pacarnya mengaborsi anak hasil hubungan mereka. Akibat itu, Kim Seon-ho menjadi trending pada Senin (18/10).

Kronologi nama aktor papan atas itu terseret rumor ini bermula dari sebuah unggahan daring dari seorang netizen yang berinisial A di sebuah forum internet pada Minggu (17/10).

Dalam unggahan itu, A mengaku sebagai perempuan yang dipaksa mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor yang disebut berinisial K dan kini sudah menjadi mantannya.


A mengklaim putus dari aktor K sekitar empat bulan lalu. Dia juga menuding si aktor memaksanya melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya dengan alasan pernikahan.

A mengaku hamil saat masih menjadi kekasih aktor K usai keduanya melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. Ia juga mengatakan mengetahui kondisi tubuhnya sebenarnya lemah untuk hamil.

Namun A menyebut aktor K yang semula berjanji bertanggung jawab, berubah pikiran. A menuding K menghalangi keputusannya untuk melahirkan bayi dalam kandungan tersebut dan memintanya untuk melakukan aborsi.

A menyebut K memutuskan hubungan mereka melalui telepon dengan alasan si aktor tidak bisa mengambil risiko atas keuangan dan popularitasnya.

A menyebut ia sangat mudah untuk membongkar dan menunjukkan bukti tersebut kepada masyarakat, hanya bila kasus ini berlanjut ke ranah hukum.

Klaim sekaligus pengakuan netizen A itu ramai diperbincangkan hingga media lokal, salah satunya adalah Sports Kyunghyang.

Nama Kim Seon-ho mulai terseret setelah media lokal itu memberitakan rumor tersebut dan mengunggah satu foto blur sebagai kover berita.

Walau diblur, netizen langsung mengenali bahwa foto tersebut merupakan milik aktor Kim Seon-ho. Foto kover itu kemudian memicu spekulasi aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon-ho meskipun A sama sekali tidak mengungkap nama atau petunjuk yang jelas.

Nama Kim Seon-ho juga semakin terseret dalam skandal aktor K ini setelah seorang mantan jurnalis hiburan Korea Selatan yang menjadi YouTuber bernama Lee Jin-ho dengan gamblang menyebut aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon-ho.

Usaha ramai-ramai penggemar membantah rumor lanjut ke sebelah...

Bungkam dan Berdampak pada Bisnis

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER