Trending, Fan Berharap Rumor Soal Kim Seon-ho Tak Benar

Tim | CNN Indonesia
Senin, 18 Oct 2021 18:45 WIB
Fan berharap rumor soal Kim Seon-ho tak benar. Harapan itu disampaikan lewat media sosial hingga nama Kim Seon-ho trending. Fan berharap rumor soal Kim Seon-ho tak benar. Harapan itu disampaikan lewat media sosial hingga nama Kim Seon-ho trending. (Foto: Dok. Salt Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama Kim Seon-ho menjadi trending topic di Twitter pada Senin (18/10). Selain karena drama terbarunya, Hometown ChaChaCha berakhir, namanya juga terseret dalam rumor pemaksaan aborsi terhadap kekasih oleh aktor K.

Para penggemar sang aktor meramaikan media sosial dengan mengungkapkan harapan rumor tersebut tak benar. Banyak dari mereka yang mengatakan sejumlah kabar miring kerap menerpa aktor atau aktris Korea tepat di saat sedang naik daun.

"Mengenai Kim Seon-ho, saya tidak mau cepat percaya. Saya sudah terlalu sering merasakan dampak kontroversi terhadap biasa saya dan semuanya hanya berasal dari haters dan terbukti salah," cuit @lv****o.


"Kim Seon-ho sekarang populer dan banyak haters yang akan menargetkannya," tambahnya.

Penggemar juga mengatakan begitu banyak bukti bahwa Kim Seon-ho selama ini memiliki sifat yang baik, termasuk pengakuan staf di lokasi syuting.

"Saya menyaksikan dia di 2D1N dan dia memiliki sikap yang baik. Saya harap rumor itu tidak benar karena banyak staf juga mengatakan dia (Kim Seon-ho) merupakan orang yang baik," tulis cuit @et**********a.

"Saya harap itu kabar bohong. Maksud saya, Kim Seon-ho merupakan orang yang baik bahkan staf, produser, dan member 2D1N juga menyatakan dia anak yang baik ke manapun mereka pergi," cuit @my**********i.

Sebelumnya, forum internet Korea Selatan pada Minggu (17/10) diramaikan kabar seorang perempuan dipaksa mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor berinisial K. Netizen berinisial A ini mengaku sebagai mantan pacar sang aktor.

Dalam tulisan di forum itu, ia mengklaim putus dari aktor K sekitar empat bulan lalu. Dia juga menuding sang aktor memaksanya melakukan aborsi dan mengambil keuntungan darinya dengan alasan pernikahan.

Rumor ini kemudian menyeret nama Kim Seon-ho setelah media lokal. termasuk Sports Kyunghyang, memberitakan hal tersebut dan menggunakan foto mozaik sebagai kover berita.

Walau dimozaik, netizen langsung mengenali bahwa foto tersebut merupakan aktor Kim Seon-ho.

Sehingga, foto itu memicu spekulasi bahwa aktor K yang dimaksud netizen A adalah Kim Seon-ho. Padahal, netizen A sama sekali tidak mengungkapkan nama aktor K yang dimaksud.

Netizen dan penggemar langsung berharap itu rumor belaka. Mereka juga meminta SALT Entertainment segera buka suara mengenai hal tersebut.

"SALT, kami membutuhkan konfirmasi mengenai hal ini," tulis @giza******n di kolom komentar Instagram SALT Entertainment.

"SALT tolong lindungi Kim Seon-ho," tulis cgd****d.

"Tolong klarifikasi rumor tersebut. Saya tak tahan begitu banyak yang merusak Kim Seon-ho," komentar @nc*******o.

Hingga kini, SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon-ho, maupun agensi lain belum ada yang berkomentar terkait rumor itu.

(fby, chri/Tim)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER