Hwang In-yeop Jatuh Cinta pada Seo Hyun-jin di Drama Baru

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 09:16 WIB
Karakter Hwang In-yeop jatuh cinta pada Seo Hyun-jin dalam drama baru, Why Oh Soo-jae? yang tayang pada 2022. Karakter Hwang In-yeop jatuh cinta pada Seo Hyun-jin dalam drama baru, Why Oh Soo-jae? yang tayang pada 2022. (Foto: Arsip KeyEast Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Karakter Hwang In-yeop akan jatuh cinta pada karakter Seo Hyun-jin drama terbaru, Why Oh Soo-jae?. Drama tersebut merupakan proyek terbaru sang aktor usai menarik perhatian banyak penonton dalam True Beauty.

Seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver pada Selasa (19/10), dalam Why Oh Soo-jae?, Hwang In-yeop bakal berperan sebagai siswa sekolah hukum yang jatuh cinta pada pengacara ternama, Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin). 

Secara garis besar, Why Oh Soo-jae? mengisahkan perubahan arah hidup dua orang. Satu pihak diakibatkan pengambilan pilihan yang keliru di masa lalu. Sedangkan pihak lain berjuang melarikan diri dari jurang masalah.


Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin) merupakan pengacara berhati dingin bernama yang hidupnya kosong karena terlalu fokus mengejar karier dan kesuksesan yang sempurna.

Kerja keras itu membuatnya menjadi pengacara termuda di firma hukum TK yakni sebuah firma hukum terkemuka yang kehebatannya diakui banyak orang. Ia dikenal sebagai pengacara hebat dan kompetitif yang sukses membuat lawan-lawannya tunduk.

Hingga pada suatu hari, ia keliru dalam mengambil keputusan karena percaya bahwa itu adalah jalan untuk sukses. Akibatnya, hidup Oh Soo-jae menjadi sangat kacau.

Alih-alih menyesali pilihannya, Soo-jae menjadi pribadi yang lebih keras dan bertekad untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi.

Sedangkan, Gong Chan (Hwang In-yeop) merupakan siswa sekolah hukum yang rela melakukan apapun untuk melindungi Soo-jae. Ia adalah pemuda berhati hangat yang bisa memahami perasaan orang lain dan mudah berempati.

Namun di balik sosoknya yang berhati mulia, Gong Chan juga memiliki masa lalu yang menyakitkan.

Setelah bertemu dengan Oh Soo-jae, kehidupan Gong Chan mulai mengalami perubahan. Lewat pertemuan itu pula, Gong Chan juga perlahan mengubah Oh Soo-jae menjadi pribadi yang mengenal cinta.

Sementara itu, aktor veteran Heo Joon-ho yang akan berperan sebagai ketua firma hukum TK bernama Choi Tae-guk. Ia adalah sosok berpendirian teguh dan tidak ragu-ragu untuk melanggar norma-norma selama itu bisa mewujudkan keinginannya.

Drama ini juga dibintangi oleh Bae In-hyuk sebagai Choi Yoon-sang. Ia adalah mahasiswa tahun kedua di fakultas hukum Universitas Seojoong sekaligus putra kedua dari Choi Tae-guk.

Why Oh Soo-jae? akan disutradarai Park Soo-jin. Sebelumnya, ia juga dikenal mengarahkan sejumlah drama Korea lain seperti The Penthouse, Dr. Romantic, dan While You Were Sleeping.

Sedangkan naskah dramanya ditulis Kim Ji-eun, yang telah menulis naskah beberapa drama Korea ternama seperti Cheongdamdong Scandal (2014), Enemies from the Past (2017) dan Lie After Lie (2020).

Drama Why Oh Soo-jae? akan tayang di saluran SBS pada paruh pertama tahun 2022.

(nly/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER