Kronologi Kim Seon-ho Minta Maaf hingga Hubungi Mantan

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 07:00 WIB
Kim Seon-ho akhirnya meminta maaf terkait skandal Aktor A dan menghubungi mantan pacarnya, dan ia didepak dari banyak proyek. Kim Seon-ho akhirnya meminta maaf terkait skandal Aktor A dan menghubungi mantan pacarnya, dan ia didepak dari banyak proyek. (dok. SALT Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Seon-ho akhirnya buka suara dan meminta maaf terkait skandal aktor K yang disebut meminta mantan pacarnya untuk aborsi dan sederet perlakuan tak menyenangkan lainnya.

Pengakuan tersebut diungkapkan Kim Seon-ho pada Rabu (20/10) pagi waktu Indonesia, atau beberapa hari setelah rumor pertama kali menyebar pada Minggu (17/10).

"Saya dengan tulus minta maaf karena terlambat. Belum lama ini, ketika sebuah artikel di mana nama saya disebutkan, muncul, dan saya baru sekarang menulis karena ketakutan yang saya alami untuk masa depan. (Ini) Pertama kali," tulis Kim Seon-ho dikutip dari Daum.


""Saya bisa berdiri sebagai aktor bernama Kim Seon-ho, tapi saya lupa poin itu."

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mencapai hati banyak orang, tetapi saya mengatakan ketulusan saya setidaknya dengan cara ini. Saya benar-benar minta maaf."

Semula berdasarkan sang mantan yang diungkap secara anonim, nama Kim Seon-ho hanya disebut sebagai "aktor K". Namun nama bintang Hometown ChaChaCha itu kemudian terseret setelah sejumlah artikel soal pengakuan A menggunakan fotonya yang disamarkan.

Gonjang-ganjing identitas Aktor K tersebut semakin membesar seiring dengan agensi yang menaungi Kim Seon-ho, SALT Entertainment, terus bungkam. Sementara, sejumlah iklan yang menggunakan Kim Seon-ho menghilangkan foto aktor tersebut dalam iklan mereka.

SALT Entertainment baru buka suara pada Selasa (19/10) pagi. Mereka meminta kepada penggemar dan publik untuk bersabar karena sedang melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap tudingan tersebut.

Para penggemar Kim Seon-ho terpecah, ada yang tidak percaya akan rumor tersebut, namun ada pula yang meminta Kim Seon-ho untuk mundur dari sejumlah proyek hingga kemudian Kim Seon-ho mengaku pada Rabu (20/10).

Usai Kim Seon-ho meminta maaf, ia pun didepak dari sejumlah proyek film. Sebelum ada skandal ini, Kim Seon-ho sudah dijadwalkan terlibat dalam sejumlah proyek, termasuk film perdananya, Sad Tropics.

Bukan hanya itu, Kim Seon-ho juga semula dijadwalkan akan menjadi bintang utama dalam film Dog Days bersama pemenang Oscar, Youn Yuh-jung, serta Kim Yoo-jin. Kim Seon-ho turut jadi pemeran utama di film 2 O'Clock Date yang akan dibintangi YoonA SNSD.

Namun pada Rabu (20/10) setelah Kim Seon-ho meminta maaf, kru produksi film 2 O'Clock Date mengungkapkan Kim Seon-ho tidak akan lagi membintangi film tersebut. Kim Seon-ho juga telah dikeluarkan dari film Dog Days.

Kim Seon-ho juga cabut dari program reality show yang melambungkan namanya, 2 Days 1 Night alias 2D1N, dan diputus dari sejumlah kontrak iklan.

Mantan pacar Kim Seon-ho, A, kemudian merilis pernyataan pada Rabu (20/10) malam. 

Pernyataan resmi Kim Seon-ho, agensi, sang mantan, dan kru ada di sebelah...

Pernyataan Kim Seon-ho, Mantan, dan Agensi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER