Daftar Proyek yang Terimbas Skandal Aborsi Kim Seon-ho

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 08:32 WIB
Buntut dari skandal aborsi, Kim Seon-ho dipastikan tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film mendatang. Buntut dari skandal aborsi, Kim Seon-ho dipastikan tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film mendatang. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Kim Seon-ho baru-baru ini membuat pengakuan yang mencengangkan. Lewat sebuah pernyataan resmi pada Rabu (20/10), aktor kelahiran 1986 ini mengakui bahwa aktor K yang memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi adalah dirinya.

Buntut dari skandal aborsi yang menyeret namanya tersebut, Kim Seon-ho dipastikan tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film mendatang. Mulai dari film 2 O'clock Date, Dog Days hingga Sad Tropical.

Berikut sejumlah proyek film yang kena imbas akibat skandal Kim Seon-ho.

1. 2 O'Clock Date

Film 2 O'Clock Date adalah film komedi romantis yang bercerita tentang pertemuan seorang pria dengan tetangganya di lantai bawah.


Tim produksi telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan dibintangi oleh YoonA SNSD dan Kim Seon-ho sebagai pemeran utamanya.

Akibat tersandung skandal aborsi, Kim Seon-ho resmi dikeluarkan dari film 2 O'clock Date. Hal ini juga memupus harapan penggemar untuk melihat duet YoonA SNSD dan Kim Seon-ho.

Pasalnya, film ini sempat menjadi salah satu yang paling dinantikan untuk melihat chemistry YoonA dan Kim Seon-ho di layar lebar setelah duet mereka di panggung 2020 MBC Music Festival.

Film karya sutradara Lee Sang-geun ini semula dijadwalkan tayang pada Maret 2022.

2. Dog Days

Selain film 2 O'clock Date, Kim Seon-ho juga telah dikeluarkan dari film Dog Days.

Film Dog Days adalah sebuah film omnibus yang menggambarkan orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka tumbuh besar bersama dengan hewan peliharaan mereka.

Dalam proyek film ini, Kim Seon-ho akan beradu akting dengan aktris senior Youn Yuh-jung. Sebelumnya, Youn Yuh-jung merupakan artis kenamaan Korea yang baru-baru ini terlibat dalam film Minari (2020) dan berhasil membawa pulang piala Oscar.

Tak hanya itu, aktris yang kini menginjak 74 tahun itu juga berhasil masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di 2021 oleh majalah TIME.

[Gambas:Video CNN]



lanjut ke sebelah..

Daftar Proyek yang Terimbas Skandal Aborsi Kim Seon-ho

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER