Daftar Proyek yang Terimbas Skandal Aborsi Kim Seon-ho

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 08:32 WIB
Buntut dari skandal aborsi, Kim Seon-ho dipastikan tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film mendatang. Buntut dari skandal aborsi, Kim Seon-ho dipastikan tidak lagi terlibat dalam beberapa proyek film mendatang. (Dok. Salt Entertainment)

Selain Youn Yuh-jung, Dog Days juga dibintangi oleh Kim Yun-jin. Ia dikenal lewat lewat sejumlah film seperti House of the Disappeared (2017), Pawn (2020) dan Confession (2020).

Film Dog Days dijadwalkan akan mulai syuting pada akhir Desember 2021 atau di awal Januari 2022.

3. Sad Tropical

Sad Tropical adalah film yang menggambarkan kisah seorang anak laki-laki, lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina, yang bercita-cita menjadi petinju profesional.


Tim produksi mengabarkan bahwa pihaknya telah menunjuk Kim Seon-ho untuk menjadi pemeran utamanya. Hal ini juga dibenarkan oleh SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor kelahiran 1986 tersebut.

Dalam sebuah pernyataan resmi beberapa waktu lalu, agensi mengatakan bahwa artisnya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif," ujar agensi tersebut seperti diberitakan Soompi, pada Senin (6/9).

Namun setelah tersandung kasus aborsi yang belakangan muncul, Kim Seon-ho juga terancam didepak dari film Sad Tropical. Kabarnya tim produksi akan melakukan pertemuan mengenai masalah peran Kim Seon-ho dalam film ini.

Film Sad Tropical juga dibintangi oleh aktris Go Ara dan dikabarkan sedang mempersiapkan syuting.

Film ini disutradarai oleh Park Hoon Jung, sutradara di balik VIP dan The Witch: Part 1 The Subversion.

4. 2 Days 1 Night

Akibat skandal aborsi tersebut, Kim Seon-ho juga harus menanggung kerugian besar dengan memutuskan untuk mundur dari acara 2 Days 1 Night yang kini telah memasuki musim keempat.

2 Days 1 Night adalah program variety show populer dari saluran KBS yang kembali hadir dengan musim keempatnya.

Setelah Kim Seon-ho mundur, musim keempat acara 2 Days 1 Night ini kini tinggal menyisakan lima pemeran yaitu Yeon Jung-hoon, Kim Jong-min, Moon Se-yoon, DinDin, dan Ravi VIXX.

Acara 2 Days 1 Night musim empat akan ditayangkan setiap hari Minggu pukul 18.30 waktu Korea. Pihak produser dari program tersebut juga menyatakan bahwa musim baru ini akan menampilkan tawa yang lebih nyata.

(nly/end)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER