Sinopsis Mendadak Kaya di Bioskop Trans TV Hari Ini

CNN Indonesia
Kamis, 21 Oct 2021 18:20 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (21/10), akan menayangkan film Mendadak Kaya (2019) pada pukul 20.00 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (21/10), akan menayangkan film Mendadak Kaya (2019) pada pukul 20.00 WIB. (Screenshot dari YouTube MD Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (21/10), akan menayangkan film Mendadak Kaya (2019) pada pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis Mendadak Kaya yang dibintangi Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, dan Fedi Nuril itu.

Tiga sekawan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono), dan Ali Oncom (Dwi Sasono) dalam keadaan yang cukup sulit. Mereka bertiga tidak memiliki uang yang cukup hingga akhirnya terlibat masalah masing-masing.

Doyok memiliki utang yang sangat banyak di warung. Otoy bertengkar dengan istrinya karena tidak memberikan uang yang cukup. Sementara, kekasih Ali hendak dilamar orang lain bila ia tidak memiliki cukup uang untuk melamar.


Mereka bertiga akhirnya sepakat untuk mencari uang bersama demi menyelesaikan segala masalah. Mereka mulai mencari uang dengan menjadi pengemis di lampu merah sampai bekerja di tempat pencucian mobil.

Semua pekerjaan yang mereka geluti berlangsung singkat lantaran kerap berulah. Mereka tidak niat bekerja karena hanya ingin mendapat uang tanpa peduli dengan hasil yang mereka kerjakan.

Suatu ketika, bos mereka memberikan tugas untuk mengirimkan sebuah koper ke tempat yang sudah diberitahu sebelumnya. Alih-alih langsung mengantar koper itu, mereka malah mengintip isi koper tersebut.

Doyok, Otoy, dan Ali sangat kaget ketika melihat bahwa koper tersebut berisikan uang yang sangat banyak. Mereka pun tidak jadi mengantar koper dan langsung membawa lari uang bosnya.

Uang tersebut membuat masalah mereka benar-benar tuntas dan bisa menjalani hidup dengan tenang. Namun, setelah menikmati uang haram itu mereka diminta mempertanggungjawabkan uang tersebut.

Film ini merupakan sekuel langsung dari film D.O.A.: Cari Jodoh yang dirilis pada 2018 silam. Karakter Doyok, Otoy, dan Ali Oncom yang muncul dalam dua film tersebut diadaptasi dari komik strip harian Pos Kota.

Setelah mengetahui sinopsis Mendadak Kaya, saksikan film ini di Trans TV. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Dredd pada pukul 22.00 WIB dan Rise of Empires: Ottoman (Part 3) pada pukul 00.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER